Happy reading!!🐣
"Hallo baby"
"Iya hyung, ada apa?"
"Hari ini kita akan fitting baju pernikahan, aku akan menjemputmu!"
"Eh tidak usah hyung, nanti hyung akan putar balik jika harus menjemputku. Aku akan langsung datang ke butiknya yaa.."
"Babyyyy, noo kenapa seperti itu, aku tak mau kamu kenapa-"
"Hyung!! Tidak, aku tidak akan kenapa-napa, sudah oke. Tidak ada penolakan. Atau pernikahan kita batal!"
"Renjun!! Apa-apa an itu, aku tak bisa hidup tanpamu, dan aku tak akan menikah selain dengan dirimu baby, jadi jangan berbicara sembarangan kita tetap akan menikah. Baiklah hyung tidak akan menjemputmu, dan akan langsung menunggu di butik. Okey cantik?"
"Aku tidak cantik. Aku ganteng!!"meskipun Renjun menolak, tapi saat ini ia benar-benar merasa tersipu akan pujian itu.
"Iya iya terserah cantikku ini hmm. Kita..tidak..jadi..batal..menikah kan?" tanya Mark pelan
"Hahahaha hyung. Mana mungkin kita tak jadi menikah, aku tahu kau tak bisa hidup tanpaku bukan? Jadi aku tidak akan menikah jika bukan tanpamu hyung. Sudahlah aku akan berangkat sekarang, sampai jumpa di sana sayang."
Tut
"apaa..sayang? Yakk..yaakk babyy..kau memanggilku sayang?? Hallo??" Mark merasa sangat bahagia mendapat panggilan itu.
"Aaa benar-benar, Renjun memang sangat pandai membuat hatiku tergonjang-ganjing seperti ini."ujar Mark memuji kehebatan Renjun.
Tunangannya, Mark dan Renjun akan segera menikah minggu depan. Renjun adalah kekasih Mark.
Dan ya setelah berpacaran selama delapan tahun, Mark melamar Renjun dan akan segera melangsungkan pernikahan bahagia nya dengan Renjun minggu depan.
Renjun adalah sosok yang sangat lembut, ia pendiam tapi tutur katanya sangatlah halus. Renjun adalah cinta pertama Mark, dan sampai saat ini hati nya Mark hanya untuk Renjun, dan hanya Renjun lah yang berhasil meluluhkan hati keras dan dingin Mark. Hanya Renjun, yang dapat membuat Mark melakukan segalanya, dan hanya Renjun yang mampu membuat Mark bertekuk letut di bawah kaki nya.
Mark bucin Jung. Itu kata Renjun.
●○●
Renjun turun dari taksi yang ia tumpangi, butiknya ada di seberang, dan Renjun sudah bisa melihat Mark di depan sana.
"Renjun hati-hati!"teriak Mark kala melihat Renjun sudah sampai.
Renjun menganggukkan kepalanya dan mengacungkan jempol, ia tersenyum manis melihat kekhawatiran Mark padanya.
Mark melihat jalanan yang sepi dan Renjun yang mulai menyebrang jalan,
Namun
Tiba-tiba ada dua motor yang melaju kencang,
BRAK//
"RENJUUUNNNNNN"teriak Mark kala ia melihat kejadian mengenaskan itu di depannya.
Mark berlari ke tengah jalan, dan memangku kepala Renjun.
"Baby, sayang..bertahanlah. Aku mohon, kau berjanji untuk menikah denganku,"
"Hyung, hahh..aku mencintaimu." bisik Renjun susah payah, sebelum ia menutup matanya.
Mark segera membopong Renjun dan membawanya ke rumah sakit,
Sebelum itu Mark menoleh, melihat pengendara motor yang menabrak Renjun tak jauh dari kejadian, pengendara itu menoleh, melihat Mark dan pergi. Pelaku itu menggunakan helm fullface nya, tapi Mark tahu jaket yang dipakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Story in Our Marriage | MARKHYUCK
Fanfic[END] "Lo pikir gue nikahin lo karena cinta? Jangan mimpi!!"-Mk "Gue juga nggak akan sudi dicintai laki-laki sebrengsek lo!"-Hc "Gue bakal bikin hidup lo menderita di pernikahan ini! Gue, Mark Jung bakal ngebuat lo bertekuk lutut dan ingat sama dosa...