Heeseung, Jay dan Sunghoon telah berbaikan. Mereka kini kembali akur dan bersama.
Hari ini di dorm Enhypen, mereka tengah sibuk dengan urusan mereka sendiri. Ya rencananya mereka mau mengunjungi Jungwon.
"Jay!!"
"Astaga!! Sudah ku bilang jangan memasak! Dapur ini haram dimasuki oleh mu, Heeseung Hyung!!!"
Dan begitulah keributan yang kembali muncul di Dorm Enhypen. Tak ada lagi kesunyian dan kebencian di dorm ini, yang ada adalah keributan dan kericuhan dari member Enhypen itu sendiri.
Keributan kali ini adalah Heeseung yang kembali melanggar peraturan di dorm.
Sudah tau tidak bisa memasak, tapi masih saja memaksa.. jadilah begini.
Para maknae hanya menatap Heeseung yang sedang dimarahi habis-habisan oleh Jay.
"Kan sudah kubilang?! Jangan masuk ke dapur! Hyung benar-benar keras kepala!"
"Hyung hanya ingin membantu mu, Jay.."
"Tapi apakah itu membantu? Astaga.. dengarkan perintah ku lain kali Hyung! Jangan keras kepala dan mengelak!"
Dan begitulah.. semangat Heeseung.. semangat untuk mendengarkan amarah dan ocehan Jay.. semoga telinga mu baik-baik saja setelah ini.
Setelah beberapa kericuhan dan keributan terjadi di Dorm. Mereka pun pergi ke makam Jungwon.
Sesampainya mereka di sana, mereka berenam berdiri di depan ruangan seolah tak dapat masuk ke dalam. Entahlah ada perasaan takut yang menghinggapi hati mereka. Mereka takut Jungwon, leader mereka marah pada mereka karena sudah bertengkar, membuat masalah dan kekacauan di Enhypen.
"Jay, masuk duluan sana! Kan kamu Hyung kesayangan Jungwon" kata Heeseung.
"Lah kok? Hyung ajalah! Hyung kan pengganti Jungwon"
"Sunghoon aja! Kan Sunghoon ngasih kalung ke Jungwon, Jungwon pasti suka" kata Jake.
"Paan?! Eh kamu kan member yang dipilih sebagai sosok ayah sama dia, kamu masuk duluan sana!" Kata Sunghoon.
"Apaan?! Aku tak mau!"
Melihat keributan di depannya, Sunoo menghela nafas. Dia menarik napas dalam lalu..
"Yakkk!!!"
Perhatian para Hyung line teralih kepada Sunoo yang baru saja berteriak. Tatapan rubah itu menajam saat mereka menatap tatapan itu.
"Jika kalian tak mau masuk, biarkan aku dan Ni-Ki masuk!" Kata Sunoo.
Sunoo mendorong Sunghoon yang berada di depan pintu lalu masuk bersama Ni-Ki ke dalam ruangan.
Para hyung line saling bertatapan lalu mengikuti adik-adik mereka.
Ruangan ini sangat sepi, hanya member Enhypen saja yang ada disini. Ah tidak! Ada satu pria berhoodie hitam yang sedang menatap salah satu bingkai disana, sepertinya dia sedang berkunjung. Biarkan saja lah, lagipula hak nya berkunjung untuk.. errr saudara mungkin.
"Jungwon-ah, Annyeong!" Sapa Sunoo dengan ceria.
"Annyeong Jungwon hyung!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Leader (End)
FanfictionKehancuran Member Enhypen setelah Jungwon pergi dari Enhypen. Ending : 1 July 2023