🌷
Semua keluarga istana sangat bahagia melihat putra kesayangan mereka ada di hadapan mereka,
Tapi yang paling bahagia adalah r.surawisesa dia berlari dan ikut kedua yundanya memeluk Raka yang sangat dia rindukan.R.surawisesa.
"Hiks,Raka akhirnya kau kembali
Juga, maafkan Rayihmu ini yang pernah melakukan kesalahan Raka
Aku menyesal sudah membencimu dulu Raka"ucap R. Surawisesa"Rayih, sudahlah aku tidak pernah marah ataupun membencimu
Sekarang jadilah lebih baik lagi"
Ucap kian Santang......"Rayih,yunda sangat bahagia akhirnya dirimu kembali juga setelah sekian lama dirimu mengembara rayih"ucap Rara Santang setelah melepas pelukan adiknya.
Semua anggota keluarga juga sangat bahagia atas kembali nya putra kesayangan mereka begitu juga saudara/i kian Santang.
Subang larang.
"Putraku,putraku kian Santang " Subang larang.
"Ibunda," kian Santang.
Kian Santang menghampiri ibundanya dan mencium punggung tangan ibundanya Subang larang merasa terharu karena putra tercintanya telah kembali subang,
Lalu Subang larang memluk putra
Tercintanya,dan kian Santang membalas pelukan sang ibunda
Para ratu pun ikut memeluk putra tercinta mereka."Putraku, akhirnya kau pulang juga nak,ibunda sangat merindukan dirimu"ucap Subang larang.
"Maafkan ananda ibunda"kian Santang.
"Putraku Ananda kian Santang mari kita masuk dan temui ayahanda mu nak"ucap ibunda ambet kasih.
Setelah melepas rindunya pada ibunda dan saudara/i nya
Kian Santang menemui ayahanda nya yang berada di pintu masuk istana.Prabu Siliwangi berdiri tegak sambil menatap putra bungsu nya yang menaiki tangga demi tangga menuju tempat sang ayah berdiri dengan tegak dan gagah dengan pakaian maharajanya.
Skip-kian Santang
"Ayahanda"ucap kian Santang penuh kerinduan,
"Putraku kian Santang, akhirnya kau kembali "prabu Siliwangi.
Kian Santang lalu memeluk sang ayahanda dengan penuh kerinduan.
"Ayahanda,aku merindukan ayahanda" ucap Kian Santang...
Setelah puas memeluk sang ayah kian Santang menatap mata ayahnya,dengan sarat kerinduan.
"Syukurlah kau kembali dengan selamat putraku,"ucap prabu Siliwangi..
Setelah melepas rindu dengan sang ayah,kian Santang dan ayahanda nya masuk kedalam istana dimana para ratu serta saudara/i kian Santang sudah menunggunya.
Skip - dalam istana...
"Putraku Ananda kian Santang, kau pasti lelah setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh, sebaiknya dirimu beristirahat putraku"ucap ibunda ratu ketring manik ...
"Benar itu putraku beristirahat lah nak"ucap ibunda Subang larang..
"Istirahatlah putraku, prajurit tolong kalian antar Raden kian Santang ke wismanya dan jaga wisma putraku kalian mengerti "perintah ibunda ratu ambet kasih...
Prajurit : sendika Gusti prabu/ratu...
"Baiklah ayahanda,ibunda Raka,Rayi aku akan istirahat sampurasun ayahanda, ibunda Raka,rayih" kian Santang...
Setelah menghabiskan waktunya bersama keluarga Raden kian Santang pun beristirahat di wismanya.
Skip- wisma kian Santang....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Raden Kian Santang (Titisan Sang Prabu)
FanfictionKisah seorang pangeran yang menjadi cahaya bagi keluarga dan rakyat Padjajaran, pemilik darah suci yang menjadi incaran para golongan hitam seorang pemuda berhati putih,juga seorang pendakwah,dia adalah putra bungsu nyai ratu Subang larang dan prabu...