3.

28 11 24
                                    



Seribu tahun yang lalu, Ras Iblis memulai perang. Ras Manusia dan Ras Beast bekerja sama untuk mengalahkan Ras Iblis. Perang besar ini terjadi selama beratus-ratus tahun. Walau akhir nya Ras Manusia dan Beast dapat memukul mundur Ras Iblis, namun karena peperangan besar ini Ras Beast mengalami kepunahan. Setelah nya ada beberapa ras yang muncul beberapa ratus tahun kemudian yang entah bagaimana mereka memiliki setidak nya darah dari Ras Beast atau bisa disebut dengan keturunan dari Ras Beast. Keturunan ini tidak murni yang merupakan campuran antara Ras Beast dan Manusia.

Karena darah mereka yang tidak murni dan cenderung terkontaminasi oleh darah lain. Mereka hanya bisa membangkitkan kekuatan darah setidak nya tiga puluh persen dari kekuatan asli nenek moyang mereka. Ras ini kini di kenal sebagai Ras Hybrid.

Hanya Ras Naga yang masih menyisakan keturunan darah murni, itulah mengapa Ras Naga adalah Ras terkuat di dunia ini.

Ras Naga terbagi menjadi dua jenis, Ras Oriental Dragon dan Continental Dragon. Klan Shen adalah Ras Continental Dragon dan Klan Liu adalah Ras Oriental Dragon.

Continental Dragon disini Naga Ular
Oriental Dragon itu Naga Bersayap

Shen Yu dan Shen Rui merupakan keturunan murni dari dari Ras Naga. Ayah mereka dari Continental Dragon dan Ibu mereka dari Oriental Dragon.
Keturunan dari Ras Naga ini memiliki kekuatan yang lebih besar dari Ras lain, namun pelatihan dalam mencapai level kultivasi mereka sangat lah berat. Jika manusia biasa hanya perlu berlatih dengan satu kali mengelilingi gunung, maka Ras Naga harus puluhan bahkan ratusan kali mengelilingi gunung untuk naik tingkat. Namun semua itu sepadan dengan kekuatan yang mereka miliki. Ras Naga level Core Formation tingkat tiga bisa mengalahkan kultivator biasa di level Nascent Soul tingkat satu atau dua.

•••

Shen Yu menunjukan arah kepada naga-naga itu dan mereka terbang dengan cepat. Dalam sekejab mereka sudah sampai di kota.

"Jiejie pegangan, kita akan segera mendarat!" Naga-naga tersebut segera meliuk-liuk dan menukik tajam ke bawah. "Yuuhuuuuuu....!"

"Ah... un..." Yue memeluk tanduk naga itu dengan erat, sambil memejamkan mata nya saat naga itu turun dengan cepat.

Naga-naga itu berhenti dan mulai mendarat dengan mulus dan lembut di luar gerbang kota.

"Yeay, menyenangkan! Jiejie ayo turun, kita sudah di darat! Jiejie?" Shen Yu keheranan ketika melihat Jiejie nya masih memeluk salah satu tanduk naga. "Jiejie? Apa Jiejie tidak apa-apa?" Shen Yu menarik-narik ujung baju Jiejie nya, berusaha untuk memanggil nya yang masih menutup matanya dengan rapat.

Yue membuka mata nya saat dia merasakan tarikan lembut Shen Yu dan juga panggilan nya. "Oh..." Yue Melepaskan pelukan nya di tanduk naga. Dia sedikit terkekeh dan segera turun. "Jiejie baik-baik saja." Yue berdehem dan merapikan pakaian nya, bertindak seolah-olah dia baik-baik saja.

Kedua naga kembar tersebut dengan patuh menunggu tuan mereka kembali dari perjalanan kecil nya. Lagi pula mereka masih di kelilingi oleh rune mantra, jadi tidak perlu khawatir jika seseorang melihat.

Mereka memasuki gerbang kota dan menuju ke pasar. Saat sampai di pasar, keadaan di sekitar begitu ramai, mata Shen Yu berbinar saat melihat sekeliling. "Wah ramai sekali..." Shen yu melihat sekeliling dengan mata berbinar.

"Kita akan berkeliling, katakan pada Jiejie bila ingin sesuatu." Yue menggandeng tangan Shen Yu dan kembali berjalan. "Ingat jangan lepaskan genggaman tangan Jiejie, disini ramai jangan sampai terpisah."

Shen Yu mengangguk dan memegang tangan Jiejie nya dengan erat, sambil bersenandung riang, melihat apapun yang ada di sekitar nya.

"Hm... Disini sangat ramai... Shen Yu jadi pusing karena ada banyak hal disini." Shen Yu terus melihat-lihat, dan menemukan sesuatu yang menarik perhatian nya.

The Lonely Little DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang