11.

15 9 0
                                    



Xiao Yin tampak kebingungan pada awal nya, namun setelah ia melihat sisik nya yang kembali ke warna semula, ia langsung senang, dan terbang berputar-putar di atas Shen Rui dan menjilati nya.

Xiao yin, "Raw?... Raw.... Raaa...."

"Baik-baik berhenti... Berhenti menjilat, itu dingin..."

Setelah di peringatkan Shen Rui, Naga kecil itu berhenti menjilati nya, dan akhirnya hanya bertengger manis di atas kepala Shen Rui dengan nyaman.

Xiao yin : "raw....."

Melihat Xiao Yin bertengger di kepala Shen Rui, Yue merasa cemburu. (⁠ ⁠・ั⁠﹏⁠・ั⁠) Biasanya Xiao Yin akan bertengger di kepalaku.

"Yu, sepertinya Gege tidak suka bila Jiejie ikut bersama kalian. Apa sebaiknya Jiejie berangkat bersama Shizun dan yang lain nya saja" Yue berbisik pada Shen Yu.

"Aku bisa mendengar itu..." Shen Rui menjawab dari kejauhan.

"Owh.. kau mendengarnya. Lalu, apa tebakan ku benar?" Tanya Yue kemudian.

"Jiejie tidak akan sanggup pergi bersama Shizun. Di perjalanan banyak sekali bahaya. Jadi, Shen Yu ingin Jiejie pergi bersama kami saja." Shen Yu menjelaskan sambil merengek. "Lagi pula tidak mungkin Gege tidak suka bila Jiejie ikut. Benar kan Ge?"

Selagi Xiao Yin bertengger diatas kepala Shen Rui, dia memberi Xiao Yin sebuah kristal energi, dan Xiao Yin dengan kegirangan mengambil nya dengan cakar mungil nya, dan segera mengunyah nya dengan senang.

"Makan perlahan..." Ucap Shen Rui kemudian, yang di tanggapi Xiao Yin dengan Raa kecil dan dengan patuh mengunyah kristal tersebut secara perlahan.

"Ya, itu benar. Aku akan naik Yin Long, jika kau risih dengan keberadaan ku, kau bisa naik dengan Yi Long bersama Yu. Apa susah nya, lagi pula jika kau berjalan sendiri dengan apa yang dikatakan Yu, mungkin yang sampai hanya tulang-tulang mu saja nanti."

"Bukan nya risih, tapi wajah datar mu itu membuatku kesal." Yue berbisik pada dirinya sendiri. "Lalu kau mungkin akan senang bila aku sudah menjadi tulang belulang." Dia menjeda sebelum melanjutkan. "Tapi aku ingin naik Yin Long, bisakah kau bersama Yu?"

"Yin long ada bagian dari diriku... Aku tidak cocok menaiki Yi Long. Dan tidak ada keuntungan nya bagi ku jika kau menjadi tulang." Ucap Shen Rui tanpa ekspresi.

"Apa yang di ucapkan Gege benar, Yin Long adalah bagian dari Gege... Jadi Gege tidak cocok jika terlalu lama menaiki Yi Long." Tambah Shen Yu.

"Kalau begitu Jiejie akan bersama Yu saja. Apa Yu setuju?"

"Un un..." Shen Yu mengangguk sangat antusias. "Jiejie bisa naik Yi Long sama Shen Yu."

"Bagus jika kau mengerti..." Shen Rui menggoyangkan kepalanya, dan ketika ia melakukan itu ada suara gemerincing dari tanduk nya.

"Yu... Pada saat sampai nanti jangan lupa untuk melakukan itu, oke? Hanya untuk menghindari masalah dari para keparat itu."

"Baik Gege! Shen Yu mengerti."

"Dan untuk mu." Dia bicara pada Yue. "Aku ingatkan untuk tetap berada di sekitar kami jika kau tidak ingin kena masalah ketika tiba nanti... Banyak kultivator tidak masuk akal yang akan datang ke acara, sebaiknya berhati-hati."

Terdengar menyeramkan, apa aku memutuskan hal yang salah dengan ikut bersama mereka. Mungkin aku hanya akan menjadi beban, apakah sudah terlambat unyuk berkata bahwa aku tidak bisa ikut. Tapi Yu akan sedih. Aih....

"Aku mengerti..." Yue bicara perlahan. Lalu menoleh ke arah Shen Yu. "Itu, apa yang harus Yu lakukan? Ehh, apa seharusnya Jiejie tidak bertanya?"

"Shen Yu hanya perlu bertransformasi..." Jawab Shen Yu sambil terkekeh.

The Lonely Little DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang