Ditinggal...

234 44 24
                                    

Selamat membaca :))
-----

Udah mandi dan pakai baju rapi, cuma bawa hape Biru langsung keluar dari kamarnya. Habis nutup pintu Biru lirik kamar Aluna. Setelah bikin kehebohan di CnC kemarin, sampai malam Biru belum ketemu sama Aluna lagi.

Kemarin, seharian kuping Biru panas.

Sebenernya yang bikin heboh tuh temen-temen sialannya, apalagi juniornya si Milo. Berkat celetukan nggak ngotaknya kemarin, sekarang orang-orang jadi cie-ciein dia sama Aluna. Dikit-dikit Aluna. Padahal dia kan masih pacar Sesil.

Bahkan Sean sama Hokky, bucin-bucin Aluna juga ikut-ikutan. Biru sampai lupa, kalau dia lagi taruhan sama Sean. Ya Jelas lah cowok itu girang dan semangat abis, orang kalau Sean menang dapat motor.

Tapi Biru sih tenang.. kayaknya Sean yang bakal kalah. Soalnya Biru nggak ada suka sukanya tuh sama Aluna. Meskipun dicie-cien kayak gimanapun, dia nggak akan baper.

Nggak tau kalau Aluna.

Cewek kan baperan.

Biru nyium bau-bau kemenangannya.

Hahahaha.

Biru yang awalnya lihatin hape otomatis mendongak waktu lihat siluet Aluna lagi duduk di kitchen bar. Cewek itu lagi asik minum susu sambil lihatin hapenya.

"Perasaan gue udah pagi banget, tapi lo lebih pagi."

Celetukan Biru buat Aluna mendongak. "Udah jam setengah tujuh kali, udah masuk waktu dhuha itu artinya udah siang."

"Dapet ya lo? Masih pagi udah jutek aja," Biru ambil duduk di samping Aluna.

Aluna nengok ke Biru, "kuliah pagi?"

Biru ngangguk, "sama mau ambil alat dulu ke anak FH."

Aluna cuma ngangguk terus diam, sibuk main hape lagi.

Biru ngelirik Aluna..

Anjir kenapa Biru jadi nggak suka kalau mereka diem-dieman kayak gini.

Batinnya ngeinterupsi kalau dia juga nggak boleh diem doang, Biru harus ngelakuin sesuatu biar Aluna beneran baper dan akhirnya dia yang menang. Tinggal dikit lagi ini...

"Tadi malem pulang jam berapa?" Biru akhirnya nyari topik. Biru tahu Aluna kemarin pergi ke rumah temennya, si Janet. Kemarin dia sama Aluna kan sempat Chattingan.

"Jam delapan, setengah sembilan kayaknya."

"Jangan malem-malem kalau main, lo nyetir sendiri malem-malem tuh bahaya."

Aluna nengok ke Biru, "gue pernah nyusulin lo yang kesurupan kena setan bucin jam duabelas malem sendirian, ujan-ujan lagi." Sahut Aluna mantap jiwa. "Jadi lo nggak usah sok perhatian deh."

"Galak banget," celetuk Biru sambil jorokin Aluna. Tapi langsung ditangkap lagi sama cowok itu, dia menarik tangan Aluna biar cewek itu nggak sampai jatuh.

Biru ngakak waktu lihat muka Aluna masih kaget.

"Meskipun rumahtangga kita cuma pura-pura tapi itu tadi tetep kekerasan ya Almarhum!"

"Kan udah gue tangkep lagi."

"Nyebelin lo."

Habis itu Biru lihat Aluna jauhin kursinya ke dia. Nggak julidin Aluna, Biru malah ngakak. Nih cewek ada aja kelakuannya..

"Lo nggak laper minum susu pisang doang?" tanya Biru.

"Ya laper, ini mau buat sarapan." Aluna nengok ke Biru. "lo mau juga? Tapi cuma ada roti sama salad."

BubblyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang