"Mengkudu mengkudu, i want to say i love you!"
- Luca -Note :
Maaf ya para sayang-sayangku, Bubun baru bisa on ini agak riweh dari bulan-bulan lalu huhu T_T......Bubun gak bisa janji up tiap hari tapi mulai sekarang mommy bakal usahain buat produktif lagi....
Tunggu Bubun ya para sayangku.....
WARNING!!!
MENGANDUNG KATA-KATA MENGGEMASKAN!*
*
*
*HAPPY READING!
Satu Minggu telah berlalu dimana kejadian bocil cadel kecemplung got bersama Abang keduanya.
"Dek!! Adek yuhuuu adek dimana?!!!!" Teriakan menggelegar didalam mansion keluarga Theodorico. "My baby Batman where are you?!" Teriak Arsa sambil membuka tutup tudung saji.
Tak ayal Arsa memanggil Luca baby Batman karena ada alasannya yaitu akhir-akhir ini Luca sangat menyukai karakter Batman versi kartun yang pertama diproduksi pada tahun 1993 cr.google.
Berbeda dengan Arsa yang tengah mencari bocah lucu itu, bayi yang tengah dicari malah sibuk dengan dunianya sendiri dikolong meja kerja papanya.
"Dusss..... Dussss....."
"Zzzeeeezzztttttt........"
"Kupyuk kupyuk cukulukuk kugluuuu kuggluuuu, empuk jeluuuuu"
"Zzzzzzz...."
"Pyo.... Pyooo.... Pyooo...."
Entah apa yang sedang anak bayi itu lakukan, sedari tadi pagi bocah itu terus memainkan miniatur stasiun yang dilengkapi beberapa karakter Marvel serta boneka yang dibelikan oleh arahan yaitu miniatur boneka Batman.
"Awaccccc keletaaa yewattt,,,, zuzzzz jugujug gujukkkkk nguuunggg"
"Meong"
Tak ayal disampingnya ada seekor kucing putih, yang ia temukan dengan kakak keduanya. Masih ingat kan kejadian dimana Luca kejebur selokan? Yup kucing itu kini sudah bersih malah kucing itu sangat patuh bersama tuan barunya, padahal pada umumnya kucing yang sudah berumur akan sedikit garang jika disentuh oleh orang dewasa namun kali ini berbeda.
Masih menjadi misteri, kenapa kucing tunduk dan patuh kepada bocah bogel......
Kita kembali lagi pada Luca yang tengah asik dengan dunianya.
"Makan dulu yuk baby" ajak Arthur sang Daddy.
Bayi mungil itu menggeleng, malah beranjak pergi sambil menggendong kucing yang diberi nama cimot.
"Ndaaaa.......!!!"
Bocah itu berlari sambil menggen.... Ah tidak menyeret cimot, terlihat wajah kucing itu sangat tertekan.
"Baby!!!" Arthur mengejar Luca, "mulai nakal hm?"
Hans yang sedari tadi menonton tuan dan tuan mudanya hanya mengelus dada, "keluarga ini sekalinya normal malah terlihat seperti abnormal" sedihnya.
*****
Kini Luca sedang berada di gendongan sang kakak keempatnya yaitu Arsa, remaja itu tengah mengendarai mobil menuju tempat perkumpulan sahabatnya.
Ya setelah keributan tadi Arsa lah yang menang, karena sang adik sangat lengket pada remaja itu.
"Atta ndut" celetuk Luca.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCA (Life Story)
Teen FictionKedua orangtuanya telah meninggal saat dirinya baru dilahirkan, Mereka meninggal dengan cara yang berbeda, sang ibu meninggal setelah melahirkannya lalu sang ayah meninggal akibat kecelakaan tunggal menuju rumah sakit tempat sang istri akan melahirk...