Fourteen

454 33 2
                                    

"Papaaaan, ayo ke dokter!"

"Gak mau Wawaaa."

Aku jungkir balik di kasur. Menolak ajakan Wafa barusan. Ya, dia lagi mampir hari ini. Karena sekolah pulang cepat jadi udah dari jam sepuluh pagi tadi dia udah ikutan molor di kamarku. Yaaaa, sekitar 7 jam lah kita males malesan di kasur. Tadi setelah makan siang aku dan Wafa kompak ke pulau kapuk yang jauh pake helm.

"Dih bego elomah. Pea, gak mau sembuh. Lo kalo gini terus kapan kolanya, Pan?!" Aku menatap Wafa tajem. Sadis. Kayak setan di insidious 3. Hidih sempet sempetnya lo, Pan.

"Etdaaahh gue takut Waaa. Kalo dokternya ganteng si ayo aje guemah. Gue gebet dah, eh lupa ada Gibran haha."

'PLUK'

Dan boneka babi telah sukses mendarat di wajah merahku. Sialan ini bocah. "HEH MUKA GUE NJENG!"

"Lagian, kesel gue." Wafa mengabaikanku seketika, dia malah sibuk main hp.

Pasti line nih. Ngomong ngomong ke anak grup. Yeee ember emang punya jari! Daritadi hpku gak berhenti bunyi mengatakan, 'Line~' yang versi bocah cewek lirih gitu. Serem kan.

Dan terpaksa aku membuka notif lineku. Buseeet 469 chat. Sinting.

Aku langsung scroll ke bawah.

Males amat bacain tuatu.

Wafa:

Iya pea emang tuh bocah gamau sembuh kali. Kagak kangen apayak ama kita kita cuksy

Vino:

Panya batu emang bocahnya. Anjer gue kangen belajar pen spinning board sama dia tai.

Gibran:

HEH GUE MASI IDUP INIHHH

Raffan:

Penting gitu buat gue? Buat sepupu gue? Bokap gue?

Gibran:

Fix w ngmbk

Gibran:

Panya sayaaaanggg. Where are you, babu?

Maya:

DIH GIBRAN BEGO TYPONYA NAKAK HAHAHA BABUUUU

Aku membelalakan mata saat membaca chat dari Gibran. BABU?! MINTA DI SIKAT MIRING NIH COWOK.

Pan:

ANJENG GIBRAN. WOEEEE GAUSAH KE RUMAH GUE LAGI LO! AWAS AJA! GUE BILANGIN PAPI KUNG MAMPUS LO!

Gibran:

Eeeehhh maaf sayang maksud aku tuh BABY, jempol aku lagi cantengan tau huhu.

Pan:

GUE SUMPAHIN CANTENGAN BENERAN LO RAN!

Gibran:

Sialan lo May, typo jg lo dih. Fak.

Gibran:

Eeeehh jangan dong sayang..... aku sedih nih

Pan:

AAMIINN GUYS

Vino:

AAMIINN GUYS (2)

Wafa:

AAMIINN GUYS (3)

VanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang