14. Kabar

237 37 0
                                    

"Sampe kapan kamu mau ngelawan terus sama mama?! Kamu itu harus nurut sama orangtua!! Jangan ngelawan terus!!! Mama cuma minta kamu nurut! Kalo kenapa-kenapa mama juga yang repot!!" omel mama Won yang sudah membawa pulang Hyunsik ke rumah pribadinya yang masih berdomisili di LA. "Mama sengaja nyuruh kamu tinggal sendiri di apartemen! Mama sengaja misahin kamu dari temen-temen kamu yang engga tau diri itu, biar kamu bisa dewasa. Bukan malah jadi tambah bodoh kaya gini. Ngambil keputusan buat diri kamu sendiri aja ga bisa, gimana kalo kamu jadi pemimpin nantinya."

"Mama bisa ga sih berenti nuntut Hyun jadi dewasa?! Hyun bukan robot yang bisa disetting sesuai keinginan pemiliknya!! Hyun juga bisa ngelakuin kesalahan, begitu juga mama! Mama ga usah nuntut oranglain kalo diri mama juga belom bener!" sahut Hyunsik dengan emosi

"Terus!! Terusin aja!! Terus ngelawan omongan mama!!"

"IYA!! BAKAL HYUNSIK TERUSIN!! MAMA MAU APA?! MAU HYUNSIK NGELAWAN MAMA?! OKE, HYUNSIK ENGGA TAKUT!! SEANDAINYA WAKTU ITU HAK ASUH HYUN PAPA YANG DAPET, HYUN ENGGA BAKAL JADI KAYA GINI!!"

"WON HYUNSIK!!!" bentak mama Won karena sang putra berani membentak

Hyunsik mengabaikan teriakan mamanya. Ia menjalankan kursi rodanya sendiri ke kamar.

"Argh!! Shibal!!!" teriak Hyunsik sambil mengacak barang-barang yang tersusun di nakas samping tempat tidur

Tiba-tiba Hyunsik teringat Johnny. Ia ingin menelepon asisten pribadinya itu. "Kok engga ada? Siapa yang ngapus kontak Johnny sih?!"

Hyunsik lanjut mencari kontak Mark, dan ternyata masih ada. Tanpa ragu Hyunsik pun meneleponnya.

Sempat misscall. Tapi setelah beberapa kali mencoba, akhirnya terhubung.

"Ey bro, whatsapp?" sapa Mark memulai pembicaraan

Hyunsik terkekeh pelan.

"Maap tadi misscall beberapa kali, hari ini agak sibuk."

"Ah, gua yang minta maap karena udah ganggu."

"Its okay. By the way, kenapa nelepon?"

"Lo tau Johnny dimana ga? Atau lo bisa kirimin kontaknya? Di gua keapus nih."

"Oh, Johnny. Semalem dia emang ngedatengin gua sih. Dia mau pergi katanya, tapi dia engga bilang mau kemana, kayanya jauh. Kalo kontaknya.. Bentar gua cek dulu."

"Pergi?" beo Hyunsik

"Eh kayanya dia ganti nomer juga."

"Hah?"

"Emang kenapa lo nanyain dia? Dia ga pamit sama lo?"

"Engga. Ya udah, makasih."

Tut..
Hyunsik langsung mematikan telepon tanpa mempedulikan Mark yang mungkin masih ingin berbicara.

"Shibal sekkiya!!" gumam Hyunsik sambil mengepal tangannya

Kesialan Hyunsik tak sampai disitu. Pintu kamarnya dikunci dari luar. Ia tidak bisa kemana-mana.

"Manusia brengsek!! Buka pintunya!! Sialan! Bajingan!" Hyunsik berteriak seperti orang kesetanan, tapi pembantunya sama sekali tidak ada yang menggubris

"Kalo engga ada yang buka, gua bakal bunuh diri disini!! Biar perempuan sialan itu tau gimana rasanya ditinggalin selamanya!!"

Hyunsik tidak main-main dengan ucapannya. Ia sudah terlalu lelah mempertahankan kehidupan yang bahkan tidak berada dipihaknya.

That Day || Xodiac [Publish Ulang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang