25. Diávolos

177 36 1
                                    

Hyunsik masih diam mencerna penjelasan yang keluar dari mulut Seungdae tadi.

"Intinya. Mereka yang mati karena iblis baru bakal dijemput kalo takdir Tuhan udah sampai diwaktunya. Sementara, buat yang masih jadi sasaran iblis, Tuhan bakal nunjukin kuasa-Nya."

"Cuma dengan minta perlindungan Tuhan?" monolog Hyunsik

"Iblis emang makhluk Tuhan, manusia juga. Jadi kita sama-sama makhluk, kenapa harus takut? Tapi kan iblis lebih licik dan punya kemampuan lebih dari manusia, argh!!" Hyunsik mengacak rambutnya kesal

"Gua ga bisa tenang kalo dibayang-bayangin sama makhluk kaya gitu. mau mati aja ya Tuhan!!"

Suara siulan memancing angin datang menerpa wajahnya. Lucas suka situasi seperti ini. Situasi dimana hanya ada dia dengan segala ketenangan.

Membuka ponsel, lalu mencari lagu yang cocok untuk ia dengarkan menggunakan earphone. Saat sedang mencari, matanya menangkap sebuah notifikasi dari aplikasi berita.

Viral!
Salahsatu knetz mengaku melihat sosok arwah dari tragedi pesawat OCJ air O019X.

Lucas mengkliknya. Sekedar penasaran.

Sekitar satu tahun lalu OCJ airlines dengan nomor penerbangan O019X mengalami kecelakaan. Pihak maskapai belum membeberkan alasan kenapa pesawat bisa jatuh dan menabrak lautan.

Pesawat tersebut ditumpangi hanya sekitar sebelas orang, termasuk pilot dan kopilot. Dengan tujuh orang berhasil selamat keesokan harinya. Waktu yang sangat singkat.

Dan setelah setahun berlalu. Pihak maskapai mengkonfirmasi kalau dua diantara penumpang hilang tidak diketemukan jasadnya, sementara dua lainnya selamat dibulan kedua setelah kecelakaan.

[Picture]

[Picture]

Dua orang yang jasadnya tidak berhasil diketemukan, berinisial ZD dan L.

[Picture]

Kemudian seorang knetz mengunggah foto saat menaiki kapal laut lalu dengan kamera ponsel ia menangkap sosok yang sangat jelas menyerupai korban kecelakaan.

"Apakah dia meminta tolong kepadaku?" tulis seorang knetz dalam postingannya

Lucas langsung keluar dari artikel tersebut. Ia tiba-tiba merinding.

Hyunsik

OCJ airlines O019X|
Itu pesawat yang waktu itu lo tumpangin?|
Gua tau dari Johnny kalo kecelakaan itu mungkin ada hubungannya sama holy soul kalian|
Waktu itu Johnny sempet cerita|

Lucas mengirim pesan. Harap-harap cemas kalau seandainya itu memang pesawat yang ia tumpangi, berarti foto tadi adalah teman Hyunsik yang jasadnya tidak diketemukan lalu nyasar ke kamera knetz untuk ikut foto.

|Yeah
|Mungkin?
|Katanya papa yang bawa pesawat waktu itu
|Tanya papa aja

Itu balasan yang Lucas dapat. Oh, ia tiba-tiba teringat sesuatu.

"The devil who precedes the task of the angel of death, will not really be able to take the life completely, only kills a part of the life of the holy soul."

"Jadi? Mereka sebenernya masih idup? Cuma raganya aja yang direbut? What the fucking fuck?!" umpat Lucas

"Engga Lucas! Jangan ngambil kesimpulan sendiri. Lebih baik nanya ke Hyunsik langsung tentang artikel itu." monolognya

That Day || Xodiac [Publish Ulang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang