ᴘʀᴏʟᴏɢ

5.5K 243 0
                                    

Malam itu, seharusnya Kael tak memaksakan diri untuk pulang ke mansion dalam keadaan mengantuk. Dalam sekejap semuanya berubah menjadi semakin nyata, mimpinya yang tadinya abu-abu kini menemui titik terang dalam balutan peristiwa tak menyenangkan. Kael mau tak mau harus menghadapi kenyataan yang sama sekali tak terpikirkan dalam benak. Berulangkali ia memeriksa hasil tersebut, hingga membuat petugas jengah karena terus menyangkal hal yang harusnya bisa disaksikan oleh netra.

Di sisi lain, Kael tetap melanjutkan perjodohan dengan wanita yang sebelumnya dipilih oleh keluarganya karena alasan lain. Meskipun demikian, Kael mati-matian mempertahankan wanita yang tadinya ia tabrak untuk tetap di sisinya dengan berbagai alasan yang tak wajar. Kali ini, dirinya memilih egois untuk bertanggung jawab atas kehidupan anak yang selama ini tak di ketahui adanya. Kael tak mungkin melepaskannya begitu saja setelah semua yang ia lalui.

————


ɴᴏᴛᴇ :

𝘚𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘸𝘢𝘵𝘢𝘬, 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩, 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴. 𝘚𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘵𝘦𝘳𝘬𝘢𝘪𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘪𝘥𝘰𝘭. 𝘑𝘢𝘥𝘪𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘪𝘫𝘢𝘬, 𝘥𝘢𝘯 𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳.

————

°• Vote and comment very much appreciated •°

volitient [ jaerose ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang