7

29 4 0
                                    

Setelah seharian kencan, yogi mengantar winda pulang ke kontrakanya. Sesampainya di depan kontrakan, winda berpamitan pada yogi.

"Makasih sayang, hari ini aku sangat senang"-winda

" Aku juga seneng banget bisa luangin waktu buat kamu yang sekarang menjadi pacar aku"-yogi

"Kalau gitu aku masuk dulu yah udah malem"-winda

" Tunggu"-kata yogi sambil memegang tangan winda

"Ada apa gi?"-tanya winda

" Minta cium boleh?"-tanya yogi

"Cium?"-kata winda kaget dan salting

" Iyah, di pipi juga nggak papa kok, tapi kalau kamu nggak mau juga nggak papa"-yogi

Winda mendekatkan bibirnya ke arah pipi yogi. Karena belum mendapatkan ciuman dari winda, yogi menoleh dan bibir mereka saling bertemu tanpa sengaja.

Chup

Mereka saling terpaku dan menatap satu sama lain. Winda yang menyadarinya langsung menjauhkan bibirnya dari bibir yogi. Tapi yogi malah menahan tengkuk winda dan mencium bibir winda kembali.

Chup

Yogi mencium bibir winda dengan lembut seolah seperti benda rapuh. Winda masih syok dengan ciuman dari yogi.

"Makasih sayang, aku tau ini pasti ciumanmu yang pertama, dan ini juga yang pertama bagiku. Tapi aku senang memberikan ciuman pertamaku untuk kamu sayang. I love u winda"-yogi

" A_aku mau masuk dulu yah"-gagap winda sambil keluar dari mobil yogi.

Seperti biasa, dia keluar dengan berlari kecil membuat yogi tersenyum melihat tingkah winda yang sangat lucu.

"Menggemaskan"-kata yogi

Yogi meninggalkan halaman kontrakan winda dan segera pulang ke rumahnya. Sedanhkan winda masih syok berdiri membelakangi pintu kamarnya. Jantungnya seperti habis lomba maraton berdegub sangat kencang. Jari tanganya memegangi bibirnya yang masih hangat karena ciuman dari yogi. Ciuman pertamanya di renggut oleh pacarnya yogi. Winda merasakan hatinya menghangat ketika mengingat ciuman sepihak tadi. Baru kali ini dia bisa merasakan cinta dari seorang pria selain dari ayah dan adiknya.

Keesokan harinya...

Winda dan yogi bekerja seperti biasa. Kalau di kantor mereka seperti teman biasa. Teman teman kantor yang lain banyak yang belum mengetahui hubungan winda dan yogi.

Tok tok tok

Pintu ruangan kerja ada yang mengetuk dan munculah Hoshi dari balik pintu. Dia mendekati meja kerja winda yang masih sibuk di depan komputernya. Yogi yang melihat gelagat hoshi terus memperhatikanya tanpa berkedip.

"Hai win"-sapa hoshi

" Oh, hoshi? Kamu ngapain ke sini? Emang nggak ada kerjaan?"-tanya winda yang masih sibuk dengan pekerjaanya

"Nggak sih lagi senggang ajah"-Hoshi

" Oh"-winda

"Win, sabtu ini ada acara nggak? Jalan bareng yuk"-Hoshi

Yogi, Jimi dan Selly langsung tatap tatapan mendengar ajakan Hoshi. Winda yang mendengar ajakan Hoshi langsung melirik ke arah Yogi yang sedang memperhatikanya.

" Sorry yah, aku nggak bisa. Aku udah ada janji sama yang lain"- kata winda

"Yah, aku keduluan dong. Emang sama siapa?"-Hoshi

That Guy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang