Bab 7

1.1K 45 0
                                    

Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾‍♀️





"Kenapa?...aku sendiri..." Pemuda itu mencoba memohon lagi.

"Jump!". Day berteriak. Ini menyebabkan Jump segera berhenti berbicara.

"Oke, oke... Jadi bisakah aku pergi bertemu P'Day besok?" Pria muda itu mendekati lengan Day dan bertanya lagi. Day mengangguk. Ini membuat pemuda itu tersenyum lebar sementara Itt mengerutkan kening.

"Terima kasih, P'Day-Haa," dia selesai dan Jump membungkuk untuk mencium pipi Day. Itt menatap wajah Day dan pergi ke kamar tidur untuk menenangkan diri, atau Itt akan memukul Jump di depan Jim.

"Jump, ayo kita pulang." Jim tegang. Lalu dia menggandeng tangan adiknya.

"Tunggu aku di depan pintu." Jim menyuruh Jump untuk menunggu di depan pintu agar dia bisa berbicara dengan Day.

"Maaf, aku ingin meneleponmu terlebih dahulu, tetapi aku tidak dapat menghubungimu," kata Jim, memberi tahu Day bahwa Jim telah menelepon berkali-kali untuk memberi tahu dia tentang kedatangan Jump ke Thailand.

"Um, baiklah," jawab Day, melihat sekeliling ruangan dengan cemas.

"Lihat adikku, dia membuat Itt sangat tidak senang," kata Jim, suaranya tegang.

"Jangan terlalu dipikirkan, aku akan mengurusnya sendiri. Bawa Jump pulang," kata Day, karena ia mengerti betul perasaan temannya itu. Jim mengangguk. Day berjalan menuju pintu tempat Jump menunggu dengan senyum manis.

"Besok, Jump akan datang untuk melihat P'Day," kata pemuda itu dengan gembira.

"Um... Jump." teriak Day pada pemuda itu. Langsung berbalik, tersenyum lebar.

"Huh," pemuda itu langsung menjawab, siapa tahu Day berubah pikiran dan membiarkan dia tidur di sana juga.

"Mulai sekarang, jangan cium pipiku di depan Itt lagi, aku tahu itu sapaan, tapi sekarang Jump ada di Thailand, jika kamu melihatku, angkat tangan untuk menunjukkan rasa hormatmu, oke?" Day berkata dengan suara pelan. Wajah Jump berseri-seri dengan sedikit senyum.

"Baiklah." Pemuda itu menjawab dengan ramah, karena dia tidak mau terlalu keras kepala dengan Day.

"Kami akan kembali dulu," Jim mengangguk sekali lagi sebelum segera menarik lengan adiknya. Day menutup pintu dan menarik napas dalam-dalam, memikirkan orang lain yang kabur ke kamar karena ketidakpuasannya. Day berjalan mendekat untuk melihat kamar dan membuka pintu kamar. Dia menemukan bahwa Itt sedang berbaring di tempat tidur menonton televisi. Di tangannya, dia memegang remote, menekannya untuk mengganti saluran berulang kali.

"Kamu menekan seperti itu dan remote-nya akan rusak," kata Day, berjalan ke dalam ruangan. Itt kemudian menekan tombol di televisi untuk mematikannya, meletakkan remote di kepala tempat tidur dan langsung berbaring memunggungi Day tanpa berkata apa-apa. Day menatap punggung pacarnya dan pergi duduk di tempat tidur, tangannya yang kuat membelai rambutnya yang lembut.

"Ini masih basah. Mengapa kamu tidak mengeringkannya? Kamu tidak akan merasa nyaman setelah beberapa saat," kata Day pelan sebelum mengambilkan handuk untuk Itt.

"Duduklah Itt," Day memanggil pacarnya, tapi Itt masih berbaring.

"Itt, jangan buat aku mengulanginya lagi," kata Day tegas. Itt menggeram di tenggorokannya tetapi duduk dengan cemberut di wajahnya. Day duduk di belakang punggungnya dan meraih handuk untuk mengeringkan rambut Itt.

"Apa yang kamu pikirkan? Jump hanyalah anak kecil... jika kamu tidak bermain dengannya, tidak akan terjadi apa-apa," kata Day. Itt diam, bagaimana mungkin Itt tidak terlalu banyak berpikir? saat Jump lebih muda dari Itt. Selain itu, dia terlihat kecil dan imut seperti seorang gadis dan juga suka memohon pada Day. Itt tidak bisa tidak merasa tidak aman. Dia khawatir Day akan lemah untuk Jump suatu hari nanti.

Love Syndrome : Day-Itt Book 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang