🔝 kekasih (?)

11.7K 929 75
                                    

Happy Reading
08 Juli 2023
.
.
.

Berita tentang kencan Harry dengan Pansy tersebar luas dalam waktu semalam, entah tikus Gryffindor mana yang berhasil mendengar percakapan Trio Golden semalam dan menyebar luaskan berita itu.

Beberapa ada yang mendukung hubungan keduanya untuk tetap langgeng dan banyak yang menebak jika Harry yang akan menjadi bottom, dengan alasan Pansy lebih terlihat dominan ketika berjalan bersama Harry.

Ada pula yang tidak mendukung hubungan mereka, mengingat Pansy adalah seorang Beta dan Harry adalah Alpha, keduanya tidak akan bisa menjadi mate.

Pagi ini Great Hall penuh dengan bisikan anak Gryffindor yang membicarakan Harry, bahkan sebelum anak laki-laki itu datang.

"Harry pasti menjadi bottom"

"Harry memang terlihat lebih cantik ketika bersama Pansy"

"Mereka tidak bisa menjadi mate"

"Aku tahu, tapi aku akan tetap mendukung mereka"

Obrolan itu terhenti ketika Harry datang bersama Hermione dan Ron, mereka terlihat bingung ketika para Gryffindor yang menatap mereka dengan penuh geli.

Mereka pun langsung duduk bersama geng Gryffindor lainnya seperti seamus, Neville, Ginny, Dean, dan si kembar Fred- George.

Sampai ketika Draco datang bersama Pansy dan Theo suasana Gryffindor menjadi ramai kembali, apalagi ketika Pansy duduk saling membelakangi dengan Ginny.

"Apa kau benar-benar berkencan dengan Harry?" Tanya Ginny tiba-tiba mencolek punggung Pansy, membuat para Gryffindor dan Slytherin ikut menoleh.

"Hah? Aku?" Pansy memandang mereka dangan raut bingung, kapan dia berkencan dengan Harry?!

Bukan hanya Pansy, tapi Theo dan Draco pun ikut bingung. "Bukannya kau ya yang mengajak Harry berkencan semalam" bisik Theo pada Draco.

Draco hanya mengangguk, pandangannya langsung tertuju pada Harry yang sibuk menutupi wajahnya dengan buku novel milik Hermione sepertinya. Telinga itu memerah padam, membuat Draco tersenyum melihatnya.

"Aku mendengar nya langsung semalam, saat Harry baru saja memberi Ron dan Hermione coklat. Dia bilang kau berkencan dengannya" ucap Smith yang ikut menimpali.

Wajah bingung Pansy semakin membuat Harry panik, Draco pun membekap mulut Pansy menghindari wanita itu berbicara berlebihan "Itu benar, aku melihat mereka berkencan di Hogsmaede" ucap Draco santai.

Dua asrama itu pun langsung ramai membicarakan 'Pansy kekasih Harry', para Slytherin lebih tak menyangka jika perempuan yang terlihat kasar dan tak punya urat malu itu berpacaran dengan Harry si Alpha cantik dari Gryffindor.

Pansy yang mendengar itu panik, lalu menggigit telapak tangan Draco membuat pria itu mengaduh kesakitan.

Ngomong-ngomong itu terasa asin di mulut Pansy.

"Berbicara apa kau ini Drake?!" Sahut Pansy tak terima.

Hei yang benar saja! Pansy bahkan kemarin sedang sibuk di ruang ramuan bersama Theo dan Blaise membuat ramuan cinta untuk Harry dan Draco, lalu kenapa tiba-tiba pagi ini dia sudah di suguhi rumor aneh seperti ini!

Draco menarik bahu perempuan itu, dan berbisik tepat di telinganya "Aku akan menceritakannya, tapi tolong berpura-pura lah menjadi kekasih Harry dulu"

Pandangan heran itu langsung Pansy lontarkan pada Draco, lalu mengangguk mengerti saat Draco menatapnya tajam.

My Evil Enigma [Drarry] - [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang