🔝 The Magic Love of Secret

10.6K 879 81
                                    

Happy reading
12 July 2023
.
.
.

Kelas mantra telah selesai, banyak hal yang bisa Draco kerjakan karena sudah tidak ada lagi kelas yang akan dia hadiri hari ini.

Dimana Harry? Tentu saja sedang berselingkuh dengan Pansy. Draco tak ambil pusing soal itu, karena dia tau Pansy hanya menganggap Harry sebagai anak kesayangannya.

Saat perjalanan menuju ke kastil asrama Slytherin, tiba-tiba Hermione muncul bersama Theo menghadangnya.

"Drake, bisa kau antar Hermione ke perpustakaan? Dia sedang mencari sebuah buku ramuan, tapi aku tidak tahu buku apa yang dia maksud" ucap Theo yang kini melirik Hermione di sampingnya.

"Buku tentang ramuan batu permata herbal' kan?" Tanya Theo yang di jawab dengan anggukan dari perempuan itu.

"Kau bisa kan membantuku Malfoy?" Tanya Hermione memastikan.

Sungguh Hermione sangat membutuhkan buku itu sekarang, karena dia akan mengikuti pemilihan sebagai anggota kesehatan bersama madam Pomfrey.

Mengandalkan kekasihnya -Weasley? Oh itu tidak akan membuahkan hasil, Hermione yakin.

Draco mengangguk, lalu berjalan lebih dulu yang langsung diikuti Hermione dari belakang, sementara Theo lebih dulu pergi ke asramanya "Ayo ikut aku!"

Keduanya berjalan ke lantai lima, dimana letak perpustakaan itu berada. Perpustakaan selalu ramai di penuhi anak Ravenclaw dan sebagian Slytherin yang belajar.

Rak buku bagian ramuan menjulang tinggi, ada sebuah tangga di sana dan Draco pun menaiki tangga tersebut untuk mencari buku yang Hermione maksud "kau mencari di bagian bawah, dan aku akan mencari di bagian atas"

Hermione mengangguk mengerti, keduanya mulai mencari buku itu dibalik ribuan buku ramuan yang berjejer tapi sesuai warna.

Dalam pencariannya Hermione tidak sengaja menemukan sebuah buku novel fiksi ilmiah bersampul ungu tua yang menjadi daya tariknya.

Hermione pun mengambilnya, membuka dan membacanya sedikit. Senyuman Hermione mengembang ketika menemukan sesuatu yang luar biasa dari buku ini.

Dengan tenang Hermione menyimpannya terlebih dahulu untuk di pinjam, lalu dia melanjutkan pencarian pada buku yang akan dia pinjam yang lainnya.

Tak lama kemudian Draco turun dari tangga dengan sebuah buku bersampul putih di tangannya "Granger! Aku menemukannya"

Hermione langsung mendekati Draco dan mengambil buku bersampul putih itu, matanya meneliti dengan pasti apakah memang benar buku itu yang dia cari.

"Aku yakin itu benar, aku sudah sering membaca buku itu di perpustakaan Malfoy Manor" ucap Draco yang langsung mendapat lirikan tajam dari Hermione.

'Cih! Sombong sekali!' geram Hermione dalam hati.

Setelah membacanya beberapa lembar, Hermione mengangguk dan tersenyum membenarkan jika buku ini adalah buku yang dia cari.

"Oke.. Terimakasih Malfoy sudah membantuku mencari buku ini" ucap Hermione, lalu dia memberikan buku yang dia temukan pada Draco "sepertinya buku ini cocok untuk kau baca, sebelumnya pasti kau belum pernah membacanya bukan?"

Draco menerima buku itu dari Hermione, menatap sampul dan judul buku itu dengan seksama "The magic love of secret?"

Dia menatap daftar siapa saja yang membaca buku itu, namun hanya dua nama di sana yang terpampang 'Julius Willer dan Bellatrix Black'

Oh ternyata saudara dari ibunya pernah membaca ini? Draco sangat terkejut mengetahui fakta itu sekarang.

Sepertinya Draco harus menceritakan hal ini kepada pamannya -Tom Riddle jika sang istri adalah orang yang sangat menyukai hal romantis.

My Evil Enigma [Drarry] - [OPEN PO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang