Seorang perempuan yang namanya Kiyomizu [Name], dia sosok yang hampir sempurna dimata orang.
Dia bisa segala hal walaupun tidak terlalu hebat melakuannya dan ia itu pintar juga disekolah.
Walaupun begitu, ia sudah tidak mempunyai orang tua, karena orang tuanya telah mengalami kecelakaan.
Walaupun begitu, [Name] masih mempunyai anggota keluarga yaitu kakeknya dan kakeknya lah yang mengajarkan ia segala hal.
Pada saat [Name] berada di dalam kelas, ada seorang Ibu Guru ke kelas dan berbicara didepan kelas.
"Siapa disini yang namanya Kiyomizu [Name]?." Ucap Ibu Guru.
Dan pun mengangkat tangannya. "saya bu guru." Ucapku.
"Kamu dipanggil ke kantor, dan ada yang ibu ngomongin sama kamu dikantor." Ucap Ibu Guru.
Dia pun berdiri dan segera kekantor karena ia memiliki firasat yang buruk. Sesampainya dikantor dan langsung lah ia mengadap didepan Ibu Guru. Ibu Guru tersebut berbicara kepadaku.
Tanpa diduga-duga firasat yang buruk yang aku rasakan pun jadi kenyataan.
Bahwa ternyata keluarga satu-satunya yang [Name] sayangi telah meninggal dunia karena kecelakaan seperti orang tuanya dulu.
Aku pun langsung lari kerumah karna ia tidak menduga ini akan terjadi.
'Apa ini, ini gak benerkan, kakekku gak mungkin meninggal kan.' Pikirku sambil berlari dan menangis.
Aku pun sampai kerumah dan melihat kakeknya yang terbaring dikasur dengan mata tertutup.
Aku langsung menangis dihandapan kakeknya yang terbaring dikasur.
"KENAPA LAGI-LAGI ORANG YANG KUSANYANGI MENINGGALKANKU!!! DAN SEKARANG KAKEK JUGA NINGGALIN AKU SENDIRIAN?!!!" ucapku teriak dan sambil menangis.
●Beberapa hari kemudian
Aku depresi sekali karna sudah ditinggal oleh kakeknya, yang sudah menjaganya dari kecil. Dan ia tidak sekolah beberapa hari karna isiden tersebut.
Setelah aku sedikit sehat, ia pun sekolah lagi dan belajar seperti biasanya. Dan dia berbicara dengan temannya pas jam istirahat.
"[Name] coba kamu nonton anime one piece, itu seru banget lohh!."
"Iya, nanti aku coba nonton." Ucapku.
Pas pulang sekolah ia pun langsung nonton yang telah direkomendari oleh temannya, dan ternyata ia suka dengan ceritanya. Dan [Name] seketika jadi nolep gara-gara menonton One Piece dan membaca Manganya.
Setelah aku sudah menyelesaikan semuanya dari nonton sampai baca dan sekarang ia cuma menunggu update nya, Malamnya ia ingin ke minimarket karna ia lapar ingin cari makan.
Tapi aku melihat dari kejauhan ada seorang pembunuh, ingin mengancungkan pisau ke badan orang yang ingin ia bunuh.
Langsunglah ia berlari kearah pembunuh tersebut, tetapi tanpa disangka-sangka pisau itu tertancam ke badanku dan ia langsung mati gara-gara terlalu banyak mengeluarkan darah ditubuhnya.
.
.
.
.
.Tapi [Name] tiba-tiba terbangun dan berada tengah tempat yang hangat juga seperti berada diatas awan.
"Dimana ini? Tadi kan aku mati." Ucapku.
Tiba-tiba ada seorang perempuan yang menghampiri [Name]. Dan berbicara dengan [Name] membuat ia kaget setengah mati walau dia udah mati.
"Anjing kaget aku!" Ucapku kaget.
"Kasar bangen lo." Ucap ???.
"Ya maaf, gak sengaja." Ucapku.
" Jadi perkenalkan aku adalah Dewi, Karna kau sudah menyelamatkan orang lain, akan ku beri satu permintaan."ucap Dewi.
"Mau sepuluh permintaan aja deh." Ucapku.
"Nyelunjak lu ya, udah dikasih hati malah minta jantung." Ucap Dewi.
"Kan itu permintaanku, minta sepuluh permintaan." Ucapku sambil tersenyum lebar.
"Ku beri lima permintaan." Ucap Dewi.
"Enggak mau aku, aku mau sepuluh permintaan." Ucapku sambil memaksa.
"Iya dehh, sepuluh permintaan, jadi mau apa lo." Ucap Dewi terpaksa.
"Yatta!! Sepuluh permintaan, apa ya? Hemm?." Ucapku.
"Buruan anak biadab." Ucap Dewi sambil marah.
"Iyaiya, 1.aku mau mempunyai kekuatan OP, 2.Menyembuhkan tingkat tinggi 3.uang tak terbatas, 4. Bisa melihat masa depan dan masalalu, sama mau kedunia One Piece. Dan yang ke 5. Aku mau jadi orang yang paling cantik dan mungkin orang yang paling sempurna, Sisanya 5 permintaan pas keadaan darurat aja." Ucapku senang sampai jungkir balik + salto. *ga deng bercanda doang masa mba nem yg anggun ini salto sih ga asik bjir.
"Idih sok paling cantik." Ucap Dewi.
"Bodo, yang penting aku bahagia." Ucapku senang sambil nyengir ga jelas.
"Dihh, iyaiya gue kabulin." Ucap Dewi
"Yatta!! Akhirnya impianku menjadi nyata dan bisa ketemu ayang-ayang akohh." Ucapku tantrum.
"Gila nih orang dan sekarang kau tutup mata." Ucap dewi.
"Okeh,akhirnya..." Ucapku. Dan ia pun tutup mata dan tiba aku melihat sekeliling dan ternyata...
Penampilan sang Dewi:
Walau mukanya kaya orang paling lembut dan paling anggun, jangan salah karna dia orangnya sangatlah gaje dan sedikit sus.
Sumber : Pinterest.
Maaf ya alurnya gak jelas
Baru pertama kali bikin cerita
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece X Reader Reinkarnasi
RandomKiyomizu [Name] ialah pecinta One Piece yang tiba-tiba terbunuh karna ingin menyelamatkan orang yang hampir terbunuh. Dan ia pun tiba-tiba masuk dunia One Piece hanya karna sudah menyelamatkan orang. "Karakter - karakter One Piece dan alurnya ini sa...