Sudah lama, Saat kepergian Shanks, aku pun kembali bekerja seperti biasanya. Tapi aku juga jarang melihat Luffy.
"Nee, onee-chan, Luffy kok jarang kesini lagi?." Tanyaku.
"Luffy lagi digunung, dia sekarang tinggal disana, karna kakeknya tidak bisa menjaganya." Ucap Makino.
"Ooh, gitu yah, onee-chan kita kesana yok." Ucapku.
"Hemm, kesana ya, baiklah kita kesana." Ucap Makino.
"Yatta!! Ayo kita langsung pergi kesana onee-chan." Ucapku.
"Iya, tapi bentar kita siapin makanan buat dia." Ucap Makino.
"Aku bantu." Ucapku dengan hati yang gembira.
Aku dan Makino pun pergi untuk bertemu dengan Luffy. Dan tiba-tiba aku melihat seorang anak kecil sendiri, dan dia adalah Ace. Tapi aku menghiraukan nya saja karna males buat kesitu.
'Ya ampun calon donat, lucu bangetttt!!! Jadi Pengen gigit dehh!!' Pikirku histeris.
Pas sampai, aku mencari Luffy, tapi tidak ada.
"Nee, Onee-chan, Luffy kok enggak ada, boleh gak aku mencari Luffy." Ucapku.
"Boleh kok." Ucap Makino.
Aku pun langsung pergi untuk mencari Luffy dan tiba-tiba aku melihat Luffy dari kejauhan. Dan aku pun langsung berlari, aku juga langsung memeluk Luffy dari belakang.
"Luffy, kau ketangkap." Ucapku.
Luffy pun berbalik dan melihatku dari dekat.
"Kenapa, kau disini [Name]." Ucap Luffy.
"Aku kesini untuk mencarimu. Luffy disampingmu siapa?." Ucapku.
"Disampingku adalah kakakku, yang rambut hitam itu namanya Ace, dan yang rambut kuning itu namanya Sabo." Ucap luffy.
"Ooh, salam kenal, namaku Kiyomizu [Name] jadi panggil aku [Name] aja." Ucapku.
"Namaku Sabo, salam kenal." Ucap Sabo tersenyum.
Tapi Ace cuma diam sambil melihatiku saja dan aku pun tersenyum kepada dia, Ace tersipu malu.
'KOK KAMU LUCU BANGET SIHH!! sama kakak yokk!!' Pikirku histeris kembali.
"Ayo, kita berburu lagi." Ucap Ace.
"Ayo!!." Ucap Luffy dan Sabo.
"Aku ikut ya?." Tanyaku.
"Hah? kau mau ikut, jangan kau tidak boleh ikut." Ucap Ace.
"Ayolah." Ucapku sambil bermohon kepada Ace.
"Biarlah dia ikut." Ucap Sabo.
"Cih, iya kau boleh ikut." Ucap Ace mukanya yang sedikit memarah.
"YEY!!." Ucapku bahagia sampai mau kayang. *candaa
Lama-kelamaan kami selalu bersama dan aku selalu bolak balik ketempat Ace, Sabo dan Luffy. Dan aku juga berlatih, kekuatanku makin muncul, yaitu bisa melihat masa depan dan masa lalu dan penyembuhan.
SKIP...
Sekarang umur Ace sudah 17 tahun dan dia sekarang sudah bisa jadi bajak laut dan berlayar. Tetapi Sabo tidak bisa jadi bajak laut karna dia dianggap mati karna ada yang menembangki kapalnya pas dia ingin pergi, tetapi aku tau bahwa Sabo belum mati karna aku sudah tau dari dulu.
Luffy pun juga sudah ingin berlayar, tetapi Aku dan Luffy sudah berjanji selalu bersama-sama. Dan aku pun ikut dengan Luffy menjadi kru pertama.
Kami pun berangkat, tetapi kami ada didalam tong.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece X Reader Reinkarnasi
AcakKiyomizu [Name] ialah pecinta One Piece yang tiba-tiba terbunuh karna ingin menyelamatkan orang yang hampir terbunuh. Dan ia pun tiba-tiba masuk dunia One Piece hanya karna sudah menyelamatkan orang. "Karakter - karakter One Piece dan alurnya ini sa...