Kiyomizu [Name]

362 23 0
                                    

Visual Kiyomizu [Name] dan baju yang dipakainya :

Kiyomizu [Name] ialah seorang gadis yang periang dan juga gadis yang imut dan cantik gegara tingkah lakunya yang dianggap imut oleh semua orang padahal dia itu sering sekali tantrum, walaupun begitu ia seorang gadis mempunyai rambut panjang sepung...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kiyomizu [Name] ialah seorang gadis yang periang dan juga gadis yang imut dan cantik gegara tingkah lakunya yang dianggap imut oleh semua orang padahal dia itu sering sekali tantrum, walaupun begitu ia seorang gadis mempunyai rambut panjang sepunggung yang berwarna putih dan matanya warna biru langit.

Dia orangnya sangatlah random walaupun tingkahnya sedikit mirip tipis-tipis dengan Luffy tetapi ia sangatlah pintar dan juga ia orangnya sangat mageran motonya itu "kalau bisa orang lain yang melakukannya kenapa harus aku." Jadi dia jarang bertarung cuma gegara mager.

Makanan yang dia sukai itu makanan yang manis-manis seperti coklat, permen, dan gulali. Ia juga sangat membenci serangga gegara dulu serangga yang kecil-kecil itu pernah masuk kebajunya saat masih kecil, jadi dia sangat membencinya dan juga dia sangat benci dengan orang menghina temannya dan melukai temannya jadi kalau orang melukai temannya, dia langsung memakai kekuatannya yaitu cahaya tetapi kalau dia memakai kekuatannya itu sangatlah menguras tenaganya jadi dia lebih suka memukul orang pakai tangannya sendiri ataupun menendang kakinya daripada memakai kekuatan. Tetapi kekuatannya itu bisa juga menjadi senjata seperti pedang, tombak, dan panah sesuai dia inginkan, tapi sudah diingat kekuatannya sangatlah mengurus tenaganya.

Dan dia memiliki tinggi cuma 153 cm. Dan satu hal yang penting, dia itu juga mempunyai sayap seputih susu dan juga matanya akan menjadi Emas terang kalau dia mengeluarkan sayapnya itu.

One Piece X Reader ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang