Kami berdua pun menjadi pelayan karena Luffy membuat masalah direstoran itu. Dan juga kami saat ke dapur kami berdua melihat Sanji dam Zeff bertengkar, tetapi Aku tidak memperdulikan nya hanya untuk meambil pakaian pelayan yang sudah diarahkan oleh pelayan yang lain.
Aku pun keluar dari dapur dan melayani orang tetapi aku melihat dari jauh ada Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji jadi Aku menghampiri mereka.
"Hai minna." Ucapku.
"[Name], ngapain kau memakai baju." Ucap Nami.
Baju yang dipakai [Name] :
"Hehe, aku lagi bantuin Luffy karna dia aku terpaksa baju ini." Ucapku tersenyum terpaksa.
"Itu cocok untukmu [Name]." Ucap Luffy sambil tersenyum.
Zoro cuma melihatku dari bawah sampai atas dan tak berkedip sedikit pun. Dan Sanji pun memalingkan kepalanya dan dia langsung jadi gila gara-gara melihatku memakai baju pelayan.
"Nona, kau siapa? Apakah kau bidadari yang jatuh dari surga." Ucap Sanji dengan matanya yang berbentuk lope-lope.
"Enggak kok, aku cuma manusia biasa aja kok." Ucapku sambil tersenyum manis membuat Sanji semakin gila.
"Kau pasti bidadari onna!!, yang membuatku langsung jatuh cinta kepadamu gara-gara melihat kecantikanmu!!" Ucap Sanji dengan matanya berbentuk lope-lope dan disekelilingannya ada lope-lope berterbangan.
"Wih [Name], kau cocok pakai baju itu." Ucap Usopp.
"Makasih Usopp." Ucapku tersenyum kembali.
Sanji pun menjadi waras lagi dan tidak jadi gila lagi walau masih rada-rada. Kami juga berbincang-bincang.
.
.
.
.Dan Bajak Laut don krieg datang dan juga Mihawk datang dengan tiba-tiba.
Zoro pun kaget dan tidak bisa melepaskan pandangannya dari Mihawk.
'Wih ada ayang guweh nih, kiw kiw ayang, deketin gak yahh? Deketin lah masa enggak.' Pikirku sambil senyum-senyum enggak jelas.
"Siapa orang itu?" Ucap Luffy.
"Orang yang selama ini kucari. Taka no Me no Mihawk." Ucap Zoro.
"Taka no Me no Mihawk." Ucap Luffy.
"Pendekar Pedang Terkuat di Dunia." Ucap Zoro.
"Jadi orang itukah yang menenggelamkan 50 kapal Krieg di Grand Line?" Ucap Patty.
"Jadi orang yang menghancurkan kapal Krieg barusan adalah..."
"Tapi dia terlihat seperti manusia biasa. Dia tak terlihat seperti memiliki senjata khusus."
"Senjatanya ada di punggungnya." Ucap Zeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece X Reader Reinkarnasi
РазноеKiyomizu [Name] ialah pecinta One Piece yang tiba-tiba terbunuh karna ingin menyelamatkan orang yang hampir terbunuh. Dan ia pun tiba-tiba masuk dunia One Piece hanya karna sudah menyelamatkan orang. "Karakter - karakter One Piece dan alurnya ini sa...