Chapter 6

563 53 0
                                    

Kami pun sudah jauh dari pulau itu dan Zoro dengan Luffy sangatlah berisik.

"Jangan berisik dong, sakit telingaku gara-gara suara kalian!" Ucapku kesal.

"Persediaan makanan kita sudah habis dan sekarang kita tidak tau mengarahkan kapal ini kemana." Ucap Zoro.

"Kalian juga makan banyak sekali jadi persediaan kita habis." Ucapku kesal dengan mereka berdua.

Aku pun menoleh dan melihat Luffy yang sedang menatap topi jerami nya.

"Jaga topimu dengan baik supaya tidak tertiup angin, emangnya sepenting itu?" Ucap Zoro.

"Ya, arigatou, Zoro." Ucap Luffy.

'Topi itu memang penting karna itu pemberian dari Shanks dan juga gelang pemberian ayang aku ini.' Pikirku sambil melihat gelang yang ada ditanganku.

"Aku lapar." Ucap Zoro.

"Aku juga lapar." Ucapku sambil memengang perutku.

Lalu Luffy pun melihat ke langit ada seekor burung yang terbang diatas kapal kami.

"Ayo kita jadikan burung itu makanan!" Ucap Luffy.

"Iya, ayo tangkap burung itu!" Ucapku.

"Bagaimana cara menangkapnya?" Tanya Zoro.

"Serahkan padaku!" Ucap Luffy lalu ia terbang sambil memengang tanganku, alhasil kami berdua jusru tersangkut pada burung itu.

"Apa nih?!!" Ucapku kaget.

"ZORO!! TOLONG AKU!!" Teriakku teriak sambil mengeluarkan air mata.

"SELAMATKAN AKU!!" Teriak Luffy berteriak sambil minta tolong. Tapi kami berdua sudah dibawa oleh burung itu.

"Aho!! Apa yang kalian lakukan?! Ucap Zoro sambil mendayung kapal dengan cepat.

.
.
.
.

Dan Aku pun sadar bahwa tanganku terikat oleh tali. "Dimana aku? Dan kenapa aku ada disini?" Ucapku.

Aku menoleh dan melihat Luffy ada didalam sangkar.  Ia pun melepaskan tali yang terikat ditangannya dengan paksa, dan talinya pun putus.

Tiba-tiba ada Zoro yang sedang menahan serangan dark anggota Bajak Laut Buggy yang mengarah pada Nami.

"Zoro!" Ucapku dan Zoro pun menoleh.

"Kenapa kau ada disini?" Ucap Zoro kepadaku.

"Entahlah, aku juga gak tau." Ucapku.

"Apa kau terluka? Ucap Zoro terhadap Nami.

"Tidak, aku baik-baik saja." Ucap Nami.

"Jadi kau adalah Zoro si Pemburu Bajak Laut, jadi kau mau apa? Mau mengincar kepalaku?" Ucap Buggy.

"Tidak, aku tidak tertarik. Aku tidak lagi jadi Pemburu Bajak Luat." Ucap Zoro.

"Tapi aku tertarik padamu. Jika aku bisa membunuhmu. Aku pasti akan semakin terkenal." Ucap Buggy.

"Jangan lakukan, nanti kau akan mati." Ucap Zoro.

"Oke." Ucap Buggy.

"Seperti kau tidak memahaminya." Ucap Zoro.

Zoro pun bertarung dengan Buggy dan berhasil menebas Buggy.

"Zoro!! Kau harus hati-hati, dia itu pemakan buah iblis Bara Bara no Mi jadi dia tidak akan mati walau ditebas." Ucapku.

"Nani?!" Ucap Zoro

Lalu Buggy berhasil menebas Zoro karna dia lengah dan tidak sempat menghindarinya, ia pun terjatuh berlutut. Buggy tertawa keras. Aku pun langsung menghampiri.

One Piece X Reader ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang