Chapter 4

831 57 0
                                    

Oh! Hari yang sangat cerah!" Ucap Luffy bahagianya.

"Iya, sangatlah cerah hari ini!" Ucapku sambil menatap langit.

"Iyakan." Ucap Luffy sambil tersenyum lebar.

"Kalau terus seperti ini, kita akan segera sampai di pangkalan angkatan laut." Ucap Coby.

'Yess, bentar lagi ketemu ayang akuu seneng banget aku woy. Tapi kita harus bersikap cool yekan.' Pikirku histeris lagi dan lagi.

"Apa kau benar-benar akan kesana, Luffy-san? Aku dengar dia ditangkap disana. Pemburu hadiah terkenal, Roronoa Zoro. Seorang berdarah binatang!! Pemburu Bajak Laut! Dia memotong-motongnya sampai kecil-kecil. Orang-orang menyebutnya "monster." Ucap Coby.

"Coby, jangan begitu kita kan tidak tau dia seperti apa, jangan pernah melihat dari rumornya aja atau pun penampilannya." Ucapku sambil menatap Coby dan Coby pun terdiam karena ucapanku.

Kami pun sampai di Pangkalan Angkata. Laut.

"Yatta!!, kita sampai si pangkalan Angkatan Laut!" Ucap Luffy senang.

Kami pun langsunglah berjalan ketempat itu dan bertanya pada salah satu penjual buah, bertanya tentang dimana lokasi Markas Angkatan Laut dan Coby juga tidak sengaja menyebutkan nama Morgan. Orang-orang sekitar kami pun langsung ketakutan karna mendengar nama Morgan.

Kami pun memutuskan mencari markas itu sendiri, karna tidak ada seorang pun yang mengatakan lokasi Markas Angkatan Laut. Dan akhirnya kami pun tau lokasi Markas Angkatan Laut. Luffy langsung memanjat tembok itu untuk melihat Zoro, begitupun Coby. Aku pun juga memanjat tembok tetapi tidak bisa karna tembok itu ketinggian.

'Kenapa sih!! Aku harus pendek, padahal coby juga pendek tapi kok dia bisa sih manjat tembok yang tinggi tuh.' Pikirku kesal.

Lalu Luffy dan Coby melibat seorang pria berambut hijau dan dikepalanya ada bandana hitam dan dia sedang terikat ditiang.

"Apa itu orangnya?" Ucap Luffy.

"Mana." Ucapku sambil loncat-loncat.

"Berambut hijau dan bandana hitam, itu dia Roronoa Zoro." Ucap Coby.

"Mana, aku gak lihat." Ucapku.

Luffy pun memanjangkan tangannya sambil melingkarkan lengannya kepinggangku dan menarikku supaya bisa keatas untuk melihat Zoro.

"Hoi, kau!! Kau yang ada disana." Ucap Luffy memanggi Zoro.

"Apa kau tak lelah kah disitu terus." Ucapku.

"Berisik sekali kalian berdua." Ucap Zoro.

"Luffy-san, [Name]-san, aku benar-benar mengangkatnya jadi krumu, kau nanti bisa mati." Ucap Coby.

Tiba-tiba ada seorang anak perempuan yang membawa tangga dan anak itu memanjat tembok dengan tangga yang dia bawa tadi.

'Pasti itu Rika.' Pikirku.

Rika pun menghampiri Zoro untuk memberinya makanan kepadanya.

"Ada apa?" Tanya Zoro pada Rika.

"Kau pasti lapar, jadi aku membawakan mu onigiri untukmu." Ucap Rika tersenyum.

"Bocah! Apa kau ingin mati? Pergi sana." Ucap Zoro.

"Onii-chan, kau kan belum makan apa-apa kan." Rika pun menyodorkan onigiri pada Zoro.

"Aku tidak lapar. Aku tidak suka! Pergi sana!" Ucap Zoro mengusir Rika.

"Tapi kan..."

"Pergi sana!" Ucap Zoro.

One Piece X Reader ReinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang