You Are MINE (Request)

1.4K 25 22
                                    

Request ship Agul x Gaia dari @ifititahfirany

.
.
.

Seorang yang menjadi Omega memanglah sebuah rintangan yang sangat sulit, terlebih lagi jika dia sudah mencapai masa estru yang sering terjadi setiap bulan selama seminggu bahkan namun dengan bantuan obat penekan estrum atau bermqin dengan sendirinya (agar meredahkan estrum walaupun tidak sepenuhnya tertangani) agar pherom Omega tidak menyebar untuk memikat para Alphan disekitarnya sehingga mengurangi bahaya yang akan mengancam Omega. 

Begitu juga dengan Gaia seorang Mahasiswa Biologi semester 4, dia seorang Omega. Tinggal di sebuah Asrama Omega yang tidak jauh dari kampusnya bersama dengan teman sekamarnya yaitu Mebius atau biasa dipanggil "Red Kitty" karena tingkahnya yang begitu aktif serta semesternya sama dengan Gaia namun dia mahasiswa Jurusan Kebugaran.

Gaia: *meregakan tubuhnya* akhirnya selesai juga kelasnya

Cosmos: Gaia, nanti projeknya aku gabung ke grup mu ya

Gaia: iya tenang aja nanti kusampaikan ke lainnya

Cosmos: thanks ya! Oh! Btw, kamu udah dengar mengenai mahasiswa pindahan?

Gaia: ohh itu... siapa namanya? Agul kalau tidak salah kan?

Cosmos: bener Agul... dia cukup penyendiri dengan muka dingin gitu namun kecerdasan dan kejeniusannya cukup bagus juga tidak heran banyak wanita yang mulai suka dan membicarakannya

Gaia: ehh begitu ya? Kebanyakannya suka banget dengan tipe begitu

Cosmos: iya kan! *bunyi suara Hp dan menjawab telpon* Oh Justice! Iya iya... tapi aku lagi sama Gaia... oke nanti sore ya... bye! *menutup telepon*

Gaia: ada apa Cosmos?

Cosmos: itu Justice katanya mau ngajak makan siang gitu tapi aku lagi ngerjai projek dulu sama kamu, jadinya dia ganti aja setelah kelasku selesai nanti sore ke toko makan seperti biasa

Gaia: ehh begitu, tapi tidak apa-apa?

Cosmos: nggak apa-apa dong, yuk kita ke perpus!

Gaia: oke

Di perpustakaan mereka sedang mencari beberapa bahan materi tambahan untuk projek yang akan dibuat dengan deadline yang cukup mepet 1 minggu dan langsung presentasi minggu besok. Ginga sedang menyalahkan laptop untuk mencari jurnal atau artikel sedangkan Gaia mencari beberapa buku. Saat dia mengambil buku biologi tentang tanaman dia tidak sengaja melihat mahasiswa pindahan tepat didepannya yaitu Agul yang berada di depannya melalui celah tempat buku tadi yang Gaia ambil. Mereka pun saling menatap mata ke mata tanpa berkedip, Agul memiliki mata yang tajam dengan wajah yang dingin namun terasa tenang seperti lautan.

Gaia: *segera tersadar dan merundukkan kepala* m-maaf A-Agul!! *berjalan cepat menghindari tatap Agul tadi* 'dek degan aku... aduh gimana ini...'

Dari kejauhan Agul merasakan sesuatu yang berbeda dengan mahasiswa tadi, seperti sesuatu? Agul pun hanya merendam rasa penasaran tersebut dan melanjutkan untuk mencari buku di rak lain. Ginga yang melihat Gaia kembali dengan muka memerah langsung heran.

Cosmos: Gaia elu kenapa?

Gaia: *langsung bersandar diatas meja sambil menutupi mukanya dengan kedua lengannya* aku malu...

Cosmos: hah?

Gaia: malu banget...

Cosmos: ok ok, nanti kita bahas ya setelah nyari materi pokok projek ini ya?

Gaia: *mengangguk*

Sesudah menyelesaikannya sekitar 2 jam di perpus mereka pergi ke taman yang ada tempat teduhnya. Gaia pun mulai menceritakan kejadian di perpus tadi.

Short Weird Story from all UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang