Request Xenon x Max oleh @trextyrano
.
.
.
Xenon: *memegang tangan Max dengan lembut* maukah kau menikah denganku?
Max sekarang berada dalam keadaan yang tidak baik-baik saja atau kebutulan saja, kenapa ya? Tentu saja karena rekan seperjuangnya yaitu Ultraman Xenon melamar Ultrman Max setelah keadaan mereka cukup membaik. Bahkan dia mengatakan lamaranya tepat setelah mereka selesai menyelesaikan misi terakhir mereka, tepatnya di ruang medis darurat yang mana di saksikan oleh teman-teman mereka yang sedang melakukan penyembuhan.
Hati Max cukup berdetak kencang hingga tidak dapat dikendalikan begitu juga dengan mukanya yang mulai memerah padam. Max sebenarnya memiliki perasaan kepada Xenon namun enggan menyatakan cintanya karena tidak ingin merusak hubungan harmonis mereka sebagai rekan seperjuang. Namun tak disangka bahwa Xenon mulai melakukan langkah yang cukup besar terlebih dulu ketimbang Max.
Xenon: *nada penuh keyakinan* maaf jika... aku mengatakan ini mendadak... tetapi aku tidak bisa menyembunyikan keinginan lamaku ini untuk terus berada disisimu sampai kematian menjemput kita... Max...
Max: *terdiam sejenak karena shock* X-Xenon...
Xenon: n-namun... jika-Max: aku terimaXenon: eh?
Max: aku terima lamaranmu Xenon... *tersenyum lembut* k-karena aku juga menyimpan perasaan cinta padamu...
Xenon: *mata berbinar senang* Max... t-tapi kenapa kau tidak memberitauku langsung?
Max: yeah, karena... a-aku takut kalau itu akan merusak hubungan kita sebagai rekan seperjuan... jadinya aku memendamnya sampai aku punya keberanian menyatakannya padamu... namun *tertawa kecil* kau sendiri yang menyatakan dulu padaku
Xenon: Max... *memeluk Max dengan erat* makasih banyak... *menempelkan dahinya ke dahi Max* I Love You... Ultraman Max...
Max: *memeluk Xenon dan menyentuh pipinya* I Love You too... Ultraman Xenon...
Sebelum mereka sempat berciuman, Nexus berpura-pura batuk untuk menyadarkan situasi mereka yang mana sedang di tonton oleh banyak teman-teman mereka. Sehingga, membuat Xenon dan Max merundukan kepala karena malu tidak melihat sekitar mereka. Mebius yang menyadari situasinya yang cukup cangguh mengucapkan selamat kepada mereka dengan gembira lalu diikuti oleh teman-temannya mengucapkan selamat serta bertepuk tangan dengan meria. Beberapa hari kemudian, mereka pun akhirnya menikah dengan bahagia tanpa adanya halangan ataupun pertentangan. Sesudah pernikahan, mereka pun dikarunia anak cowok yang diberi nama "Ultraman Xlayer".
.
.
.
Beberapa tahun kemudian, Xlayer sudah berumur 5,300 tahun yang sekarang bergabung dengan Tim Pejuang Ultra untuk melakukan misi memberantas kejahatan yang dilakukan kaiju maupun alien. Dia berkembang menjadi Ultraman kuat seperti Max (Ibunya) dengan pola tubuh seperti Xenon (Ayahnya) serta sifatnya juga. Xlayer juga berguru dengan Ultraman Zero yang mana keahlian dia lebih ke penggunaan senjata pedang cahaya dan silat, biasanya dia dilatih setiap hari jumat atau sabtu sedangkan hari minggu digunakan untuk latihan pribadi dengan orang tuanya.
Xlayer: *masuk kedalam rumah* Aku pulang... *berjalan menuju ruang keluarga*
Max: *sedang menyiapkan makan malam* Selamat datang Xlayer! Gimana misi yang kau dapat tadi?
Xlayer: *duduk di sofa* Ugh... seperti biasa berjalan lancar... walaupun kaiju yang kuhadapi cukup repot juga sih tapi nggak apa-apa
Max: Syukurlah, tapi kau jangan terlalu memaksakan diri jika misi yang kau jalani itu diluar kendalimu. Ayo makan, aku panggil dulu ayahmu *pergi ke ruang kerja Xenon*
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Weird Story from all Ultra
FanficENJOY THIS SHORT STORY! KHUSUS UMUR DEWASA! . . . CLOSE REQUEST. Kalo ada Up cerita baru yg tandanya ada request itu adalah Request dulu sebelum penutupan ya!