Request dari @raymoon - Belial x Zoffy
.
.
.
Belial memiliki perusahaan yang sangat besar dan Zoffy sebagai asistennya. Belial adalah sosok yang gelap, misterius, dan kaya, sementara Zoffy adalah sosok yang banyak bicara dan manis. Sebagai seorang sugar daddy yang kaya raya, Belial menggunakan kekayaan dan pengaruhnya untuk membuat Zoffy melakukan berbagai hal, yang terkadang bertentangan dengan keinginan Zoffy. Kehidupan Zoffy berputar di sekitar Belial, saat ia berusaha untuk mendapatkan kasih sayang dan penerimaannya, terlepas dari perbedaan mereka.
Waktu berlalu, Zoffy terus menggunakan ide-ide kreatifnya untuk membantu perusahaan tumbuh dan berkembang. Dia bekerja sama dengan sahabatnya, Hikari dan Melos, yang dengan senang hati mendukung usaha kreatifnya. Belial senang bahwa Zoffy menggunakan ide-idenya untuk memberikan dampak positif bagi perusahaan, dan mereka berdua mulai mengembangkan rasa saling menghormati dan memahami.
Zoffy bangga bahwa ia akhirnya mencapai tujuannya untuk menggunakan kreativitasnya untuk membantu perusahaan. Dengan sahabat-sahabat terbaiknya di sisinya, ia tahu bahwa ia dapat terus membuat perbedaan dan melihat kesuksesan yang berkelanjutan.
Karena Zoffy dan Belial menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja bersama, mereka berdua mulai mengembangkan lebih banyak ikatan. Belial terkesan dengan kreativitas dan kerja keras Zoffy dan mulai menghargainya lebih dari sekadar asisten. Mereka berdua mulai melakukan percakapan yang lebih pribadi, dan Belial mulai melihat Zoffy sebagai teman. Belial bahkan mulai mengandalkan ide dan saran dari Zoffy, dan mereka berdua mulai saling mempercayai satu sama lain secara lebih mendalam.
Setelah menyaksikan sendiri kreativitas dan kerja keras Zoffy, Belial memutuskan untuk menghargai usaha Zoffy dengan mengajaknya berlibur di akhir pekan.
Belial: Kau sudah bekerja sangat keras akhir-akhir ini, Zoffy... Aku rasa kau pantas mendapatkan liburan.
Zoffy: *tersenyum senang* Terima kasih banyak, Bos. Tapi aku tidak bisa meninggalkan semua pekerjaanku... masih banyak yang harus aku kerjakan.
Belial: Jangan khawatir, Zoffy. Sudah aku serahkan ke karyawan lain untuk menggantikan tugasmu selama kita pergi. Sekarang ayo, mari kutunjukkan tempat yang indah...
Belial dan Zoffy masuk ke dalam mobil mewah dan pergi ke tempat indah yang sudah direncanakan oleh Belial untuk mereka. Perjalanan yang panjang, karena Zoffy akhirnya bisa bersantai dan beristirahat sejenak dari kesibukannya. Pemandangan berubah saat mereka berkendara melewati pegunungan berhutan dan menuju tebing pedesaan yang menghadap ke laut. Zoffy terpesona oleh keindahan lingkungan sekitar mereka, dan merasa segar kembali oleh suasana yang tenang.
.
.
.
Setelah beberapa jam berkendara, mobil sampai di tempat tujuan... sebuah rumah peristirahatan besar dan mewah yang terletak di atas gunung yang indah dengan pemandangan pedesaan yang menakjubkan. Belial dan Zoffy turun dari mobil, dan Zoffy tak kuat menahan kekagumannya dan kemewahan rumah yang luas itu.
Belial: Di sinilah, tempat liburan akhir pekanmu! Kuharap kau menikmatinya.
Zoffy: Terima kasih, Bos. Tempat ini luar biasa!
Belial: Aku senang kau menyukainya, Zoffy. Sekarang, ayo masuk ke dalam dan beres-beres.Mereka berdua masuk ke dalam rumah dan membuat diri mereka nyaman, meletakkan tas mereka dan melihat-lihat.
Zoffy: Aku tak percaya kau memesannya untuk kita, Bos. Tempat ini mewah dan damai, dan aku suka pemandangan lautnya.
Belial: Aku senang kau menikmatinya, Zoffy. Aku menghargai semua kerja keras yang kau lakukan di perusahaan, dan aku ingin menunjukkan penghargaanku kepadamu sebagai asisten pribadiku. Jangan khawatirkan apa pun di akhir pekan ini, dan nikmatilah. Aku telah mempekerjakan beberapa karyawan yang akan menangani semua urusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Weird Story from all Ultra
FanfictionENJOY THIS SHORT STORY! KHUSUS UMUR DEWASA! . . . CLOSE REQUEST. Kalo ada Up cerita baru yg tandanya ada request itu adalah Request dulu sebelum penutupan ya!