Request @queennadiramew123 - lanjutan Daigo x Asuka
.
.
.
Sesudah mengalahkan kaiju, mereka berdua menjalakan aktifitas seperti biasa.
Daigo: ayolah Asuka... *memeluk erat dan mencium leher belakang Asuka*
Asuka: nggak nggak! udah lelah aku... *berusaha melepaskan diri*
Mulai lagi Daigo menggoda Asuka melakukan hubungan cinta yang tadi tertunda. Padahal mereka sudah melakukannya di sofa dan kamar mandi tadi.
Asuka: bukankah kita sudah m-melakukannya... kenapa m-masih saja-HIYAAAA!!
Daigo: *duduk di sofa dengan Asuka duduk di pangkuannya* itu karena kau sangat imut Asuka... membuatku ingin memakanmu setiap kali melihatmu...
Asuka: 'emang aku mangsa apa?!' Kalau begitu... *memeluk leher Daigo dan berbisik* ayo kita bermain sesuatu... yang menang dapat melakukan apapun kepada yang kalah sesuka hati selama 3 hari... bagaimana?
Daigo: *mata berbinar* menarik juga... lalu permainan apa yang kita mainkan?
Asuka: *tersenyum* menembak target kaiju di hutan sebanyak mungkin gimana?
Daigo: yakin nih?
Asuka: *menyilangkan tangan didepan dada dengan bangga* yakinlah, aku kan ahli dalam membidik sasaran!
Daigo: *tertawa kecil* jangan sombong dulu... nanti kalau kalah malah malu nanti
Asuka: *blush* n-nggak kok! Siapa juga y-yang nangis! Lihat saja nanti!
Daigo: iya iya
...
Hari berikutnya pada malam kamis agar lebih menantang, mereka sudah berada di hutan lebat dengan perlengkapan senjata tembakan dan berada di posisi masing-masing batas waktu 30 menit terdapat 30 kaiju yang berada di area hutan. Permainan segera dimulai jika terdapat tembakan bola api.
Asuka: *sembunyi dibalik pohon dan memegang senjata tembak* sudah lama sekali tidak latihan seperti ini... sekali-kali menambahkan skill menembak! 'harus menang!'
Daigo: *bersandar di balik bebatuan dan membenarkan kacamata night* menembak target ya... jangan sampai kau kalah Asuka *tersenyum*
Tidak lama kemudian terdengar suara tembakan bola api, mereka pun segera menembak pada target kaiju yang sudah ada. Target kaiju yang terbuat dari kayu tipis sedang akan otomatis bergerak sendiri sesuai dengan penempatanya yang berada di bebatuan, pohon, bangunan terbengkala, dinding dan lain-lain. Jadi, jangan kaget kalau ada target kaiju yang hampir mengagetkanmu. Serta di sisi belakangnya terdapat gambaran orang sehingga bila si penembak menmbak target orang maka dia gagal membunuh target kaiju sehingga jangan sampai lengah dan tingkatkan ketajaman naluri serta kosentrasi.
Asuka: *berlari dan menembak target kaiju di antara semak-semak dan pepohonan* 'sip dapat 10! Ayo Asuka!!' *segera mencari target kaiju*
Asuka segera masuk kedalam bangunan terbengkala yang memiliki lantai 2. Sedangkan Daigo berada di sekitaran bebatuan yang mana sudah mendapatkan 10 target kaiju.
Daigo: *berjalan di sekitar pepohonan sambil melihat skor Asuka di jam kiri* '10 ya lumayan... kurang 20 lagi... cukup mudah...' *mengaktifkan tembakan*
Asuka tengah mencari target kaiju di berbagai ruangan lantai 1, dia baru saja menembakan 4 target didalamnya sekarang Asuka naik ke lantai 2 dan harus teliti lagi untuk menemukan target kaiju selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Weird Story from all Ultra
FanficENJOY THIS SHORT STORY! KHUSUS UMUR DEWASA! . . . CLOSE REQUEST. Kalo ada Up cerita baru yg tandanya ada request itu adalah Request dulu sebelum penutupan ya!