Dark Lugiel x Ginga - si abang sesad pada sang adik yang unyuk... gomene Ginga...
Request dari NuxyGingiel
.
.
.
Dark Lugiel sedang sendirian di rumah, meluangkan waktu untuk membaca novel thriller yang menyenangkan karena adiknya, Ginga sedang berbelanja. Ginga pun kembali dengan sedikit lelah dan pergi ke kamarnya untuk beristirahat, tanpa menyadari bahwa kakaknya ada di ruang tamu.
Ginga: *masuk rumah lalu ke dapur dengan sedikit menghela nafas dan membawa belanjaan* Abang, aku pulang!
Dark Lugiel: *mendongak dari bukunya* Oh, Ginga. Tumben lama banget...
Ginga: Maaf, tadi antriannya itu loh panjang bener! Jadinya, aku hanya membeli makanan ringan dan minuman favoritmu
Dark Lugiel: *Dia tidak bisa tidak memperhatikan tubuh adiknya* Oh, makasih ya
Ginga: Haah... capek bener dah, aku tidur dulu ya
Dark Lugiel: Iya, iya *dia menatapnya lagi, sebelum mencoba menyembunyikan perasaan tertariknya*
Ginga menuju kamarnya, sementara Dark Lugiel berpura-pura kembali membaca novelnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak merasakan ketertarikannya pada tubuh adiknya. Dia bisa mendengar suara-suara kecil seperti langkah kaki Ginga ke tempat tidur, yang membuatnya semakin bersemangat.
...
Saat hari mulai malam, Dark Lugiel merasa dirinya tidak dapat menahan hasratnya lagi. Dia tahu itu salah, tapi dia tidak bisa menolak bagaimana tubuhnya bereaksi. Dia pun melihat kamar Ginga, dan membayangkan Ginga sedang tidur nyenyak membuatnya semakin gila. Dia merasa bahwa sekarang adalah kesempatannya untuk menindaklanjutinya. Dia bangkit dari tempat tidur dan perlahan-lahan berjalan menuju kamar Ginga...
Dia melihat Ginga tertidur dengan nyenyak, terlihat lebih menarik dari biasanya. Dia tidak bisa menolaknya, dan merasakan hasrat tumbuh saat dia perlahan-lahan berjalan ke arah tempat tidur Ginga. Dengan hati-hati ia naik ke tempat tidur, dia merasakan tubuh Ginga menghangat dan mendengar nafas pelannya, membuat jantung Dark Lugiel berdetak lebih cepat...
Sentuhan Dark Lugiel kemudian turun ke arah pinggul Ginga dengan hati-hati, berusaha untuk tidak membangunkan adiknya. Dia merasakan jantungnya berdebar-debar di dadanya, nafasnya mulai menjadi berat saat kegembiraan mulai tumbuh di dalam dirinya dan bergerak lebih bawah ke arah area yang lebih intim tanpa berpikir panjang.
Mata Dark Lugiel yang merah perlahan bersinar dalam kegelapan saat sensasi ketertarikannya terhadap Ginga semakin meningkat. Pikirannya dikaburkan oleh hasrat, dia bertindak berdasarkan naluri pada saat itu, dan satu-satunya yang dia inginkan adalah Ginga...
Dark Lugiel mencapai area intim Ginga, dia merasakan tubuh Ginga mulai merespons sentuhan itu. Panasnya semakin meningkat dan mata Dark Lugiel bersinar lebih terang untuk mengantisipasi. Pikirannya tidak lagi berpikir secara logis, sepenuhnya didorong oleh hawa nafsu. Dia tidak bisa menahan lebih lama lagi, dan saat gerakannya menjadi lebih intim ..
Dark Lugiel: 'Jangan melawan... tubuhmu tahu apa yang diinginkannya... kau tak bisa menahan panas di antara kita...'
Dia perlahan-lahan melanjutkan gerakannya, nafasnya semakin berat. Dia merasakan tubuh Ginga semakin merespon, membuat darahnya sendiri mengalir deras.
Dark Lugiel kemudian menggerakkan tangannya sedikit lebih jauh ke tempat yang menyentuh area pribadi Ginga, membuatnya perlahan mengerang dan merespons terhadap sentuhan tersebut. Hal ini menyebabkan jantung Dark Lugiel berdenyut kencang. Dia tidak bisa menahan perasaannya lagi, ketertarikan di antara mereka semakin panas dan panas...
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Weird Story from all Ultra
FanficENJOY THIS SHORT STORY! KHUSUS UMUR DEWASA! . . . CLOSE REQUEST. Kalo ada Up cerita baru yg tandanya ada request itu adalah Request dulu sebelum penutupan ya!