PROMISE

981 22 7
                                    

Waktu semakin larut, dan para karyawan yang merupakan pekerja paruh waktu mulai pulang kerja silih berganti.

Man menunggu lama di pintu masuk gedung, tetapi dia masih tidak melihat kakak laki-lakinya. Apakah ini ritme menginap? Zoffy dengan jelas berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan bekerja lembur hari ini. Jadi Dia memutuskn untuk mencari kakak tertuanya, yang juga mudah ditemukan dan kantor adalah satu-satunya habitatnya.

Man mengetuk pintu dan mendengar jawaban Zoffy. Seperti yang diharapkan, dia lupa apa yang telah dia janjikan sebelumnya. Zoffy masih bekerja lembur tanpa terburu-buru, memilah tumpukan dokumen, dan boneka di sudut meja penuh dengan dokumen yang hampir jatuh.

Man: Zoffy Nii-San, apakah kau lupa apa yang kau janjikan padaku hari ini? *menutup pintu dan menggambil boneka chibi Zoffy yang jatuh dengan tidak senang*

Zoffy: Man? Maaf Man aku seharusnya ingat bahwa hari ini janji untuk tidak akan bekerja lembur, tapi aku lupa jika aku terlalu sibuk, maaf banget

Zoffy berdiri dan berpikir tentang bagaimana menghibur Man. Bagaimanapun, itu membuatnya tidak bahagia, dan pinggangnya mungkin juga menderita untuk sementara waktu.

Man: tidak apa-apa, berapa yang tersisa, aku akan membantumu... *berdiri di samping Zoffy dengan ekspresi datar*

Man mengambil dokumen di atas meja dan mulai mengoreksi, sepertinya Man berniat untuk menemani Zoffy, membantu kakak tertuanya untuk melakukan semua pekerjaan. Melihat bahwa dia tidak dapat melarikan diri, Zoffy berduka selama beberapa detik untuk dirinya di dalam hatinya, dan kembali ke mejanya untuk menangani dokumen dengan serius. Berkonsentrasi pada pekerjaan sekarang adalah cara paling efektif untuk melarikan diri.

.

.

Dengan bantuan Man, dokumen seperti bukit dengan cepat diproses, ditumpuk rapi di sudut meja, dan boneka chibi Zoffy diletakkan di atas oleh Man. Zoffy yang belum sempat meregangkan otot dan tulangnya yang kaku dijepit oleh Man di kursi kantor dan tidak bisa bergerak.

Man: *mendekat* Zoffy Nii-San, aku sudah menemanimu untuk bekerja lembur. Kau harus membayarku dan memberi hadiah liburan, kan?

Man dan Zoffy mempertahankan jarak dekat yang paling berbahaya, hanya sedikit, tetapi Man hanya terdiam.

Zoffy mau tidak mau menelan ludah. ​​Dia hampir tidak menelepon adik keduanya. Jika dia melakukannya, dia akan mengakui kesalahannya atau dia tidak aman malam ini. Sekarang hasilnya telah diputuskan, tidak apa-apa untuk melangkah terlalu jauh. Zoffy menutup mata dan memberi Man ciuman cepat di pipi.

Zoffy: *menyerah* baiklah... akan kuberikan...

Short Weird Story from all UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang