Bound by Shadows (request)

988 10 0
                                    

Request oleh @iftitahfirany - Orb x Dark Orb - Trigger x Evil Trigger

.
.
.

Di sebuah sekolah menengah klan Light, di mana para pelajar belajar untuk mencari ilmu pengetahuan dan wawasan. Dengan saling melindungi serta menolong sesama sudah menjadi prinsip umum bagi setiap sekolah, namun siapa sangka bahwa ada satu sekolah yang sangatlah bertolak belakang dengan sekolah klan light. Yaitu sekolah menengah klan dark, yang mana lokasinya tidak jauh cuman sekitar 1 KM aja di sebelah kiri sekolah klan light. Disana prinsip yang paling di prioritaskan yaitu kekuatan dan kekuasaan, bagi pelajar yang ada di sana saling jatuh menjatuhkan agar menjadi yang paling kuat dan paling berkuasa.

Bahkan tidak jarang bahwa pelajar klan dark sering kali mengajak ribut pada klan light karena perbedaan klan mereka yang sangat jauh. Sehingga pihak pemimpin di sana sepakat membuat suatu perlombaan yang akan di laksanakan setiap satu tahun sekali, yaitu sebuah perlombaan antar pelajar setiap perwakilan kelas. Memang sudah menjadi adat terdahulu hingga sekarang agar tidak terjadinya tumpah darah ataupun kematian, namun siapa tau ada yang diam-diam membuat kerusuhan lebih dari sebuah perlombaan.

Trigger: *sedang pemanasan mengayunkan pedang* 550... 551... 552...

Mebius: Yo Trigger!

Trigger: *berhenti mengayun* Mebius Senpai!

Mebius: kau cukup berkembang untuk kemampuan mengayunmu... kerja bagus Trigger

Trigger: Terima kasih banyak Senpai! Tapi ini belum seberapa... aku masih perlu berlatih dan belajar lebih banyak lagi... agar aku bisa menyaingi Klan Dark

Mebius: *tersenyum* Itulah semangat anak muda! Tetapkan prinsipmu ya Trigger! *menepuk bahu kanan Trigger*

Trigger: *tersenyum* Baik Senpai! Anu... tumben Senpai tidak sama Hikari Senpai

Mebius: oh! Hikari? *tertawa kecil* dia sedang mengurus beberapa hal tadi bersama Zoffy Nii-San...

Trigger: apakah... mengenai perlombaan dengan Klan Dark?

Mebius: yeah, kemungkinan begitu... ada beberapa hal yang perlu disiapkan mengenai peserta dan penilaian terhadap pertarungan pedang. Welp, jangan khawatirkan itu! Yang penting Trigger sudah usaha semaksimalnya. Just keep going! Juga tumben Orb tidak bersamamu pas pemanasan

Trigger: entahlah Senpai, sudah aku hubungi tadi... namun tetap saja tidak ada jawaban sehabis kelas... katanya dia mau makan dulu

Mebius: hmm, begitu ya. Di tunggu saja dulu, nanti dia akan segera menyusul

Trigger: Baik Senpai

Sementara Orb yang baru saja selesai makan sedang menuju ke lokasi latihan pedang dan tidak sengaja melihat ada sekelompok remaja pelajar Klan Dark yang menggerumini seseorang. Di lihat dari jauh, Orb sepertinya mengenal dia membawa pedang di punggungnya... wait... bukankah dia Orb Dark?! Kenapa dia bersama dengan remaja itu? Apakah mereka merencanakan sesuatu yang buruk?

Orb: *bersembunyi dibalik dinding* 'mungkin aku harus mendengarkan pembicaraan mereka dulu...'

Pelajar Dark 1: Bagaimana jika kita menghajar setiap Pelajar Klan Light yang kita temui sedang sendirian? Seperti biasa... setelah mereka selesai melakukan kegiatan ekstra

Pelajar Dark 2: Rencana bagus! Dengan ini mereka pasti akan kalah jika berlomba dengan Klan Dark... namun jangan sampai mereka tau bahwa rencana ini...

Pelajar Dark 3: Tentu saja dengan kita menyamar gitu, biar nggak ketahuan dengan mereka...

Pelajar Dark 2: Ide yang cukup bagus... ayo kita lakukan malam nanti...

Juggler: terserahlah... aku hanya ingin mengincar si tukang makan itu...

Short Weird Story from all UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang