DATE FAIL

1K 20 100
                                    

Zero sedang duduk sendirian di bangku taman hiburan dengan menyilangkan kaki. Dia sangat kesal. Mereka berdua seharusnya berkencan dengan sangat manis, tetapi mereka diganggu oleh orang-orang ini. Jika Zero benar-benar ingin, dia akan membunuhnya sekarang (orang yg mengganggu kencanya) tapi apa yang terjadi? Itu hanya bisa menyenangkan di pikiran.

Di sisi lain, Dyna dan Gaia menjerat Tiga untuk membeli marshmallow, dan Tiga yang selalu menyayangi adiknya, tentu tidak akan menolak, jadi wajar saja jika Zero untuk sementara "sedikit ditinggalkan".

Agul yang berdiri di belakang Zero yang sedang autis membawa dua Es krim vanilla yang dibeli Tiga, dan menyerahkan es krim satunya kepada Zero.

Agul: Tiga Nii-San yang membelinya

Zero: Thanks... *menerima Es krim dan makan dengan wajah cemberut*

.

.

Sementara Tiga...

Dyna: Nii-San! masih ada makanan enak di sana! *menarik Tiga ke toko makanan sebelah*

Tiga: iya Dyan... iya *pasrah*

Dyna (si pelahap) bertindak seolah-olah dia belum pernah makan apa pun dalam hidupnya, dan menarik Tiga untuk pergi ke rumah berikutnya untuk terus membeli dan makan. Tiga sedikit malu, dia telah meninggalkan kekasih kecilnya (Zero) untuk waktu yang lama, dan merasa sangat menyesal, tetapi dia tidak tahan dengan kelembutan adiknya dan tidak bisa menolak, sehingga Tiga jatuh ke dalam jalinan yang tak terbatas.

Gaia: oke Dyna, kamu sudah makan banyak, dan kamu akan kelebihan berat badan.

Gaia awalnya hanya berencana untuk membeli marshmallow untuk dirinya dan Agul, tetapi sekarang Dyna hanya membeli satu, Tiga Nii-San pasti akan membelikan untuk Gaia dan Agul, tapi Gaia tidak bisa mendapatkannya sama sekali. Gaia hanya bisa berdoa dalam hati agar Dyna Nii-San melepaskan Tiga Nii-San dan dirinya sendiri.

Dyna: tapi aku belum *Gaia mengisi mulutnya dengan marshmallow*

Gaia: Sekarang kau sudah kenyang! Nii-San, ayo kembali

Gaia tidak tahan lagi, dan menggunakan kekuatan cadangannya untuk menarik Tiga menjauh, dan Dyna benar-benar tidak sempat membeli makanan lagi.

Dua ultra yang menunggu hampir selesai dengan es krim mereka

.

.

Sementara Zero dan Agul

Di tangan kanan, Zero terus menggigit kulit telur gulung dari kerucut sambil merajuk. Semakin dia memikirkannya, semakin marah dia. Itu jelas kencan kami. Rasanya asam dan zat, tapi sama sekali tidak mungkin bagi Zero, yang memiliki wajah bagus, untuk menangis.

Zero menundukkan kepalanya dalam-dalam untuk menyembunyikannya.

Tiga: Zero, aku kembali, dan aku juga membawa kue beras tepung kedelai favoritmu

Tiga meletakkan bungkusan kecil di kepala Zero, membungkuk dan dengan lembut membujuk kekasih kesayangannya. Tidak ada yang akan senang jika ditunda begitu panjang.

Zero: ...Iya *mengambil bungkusan  dan meletakan disamping kiri*

Zero yang awalnya agak tak tertahankan, tidak bisa menahannya setelah mendengar suara Tiga. Dia tidak pernah marah pada dirinya sendiri, tapi dia tidak bisa memiliki wajah untuk menangis saat dia begitu picik di depan kekasihnya. Jadi Siro membenamkan wajahnya lebih dalam.

Di belakangnya, terdapat Gaia dan Dyna yang berencana menonton drama yang ada didepan tapi ditarik paksa oleh Agul untuk jangan menggangu kencan Tiga dan Zero.

Zero yang abnormal berhasil menarik perhatian Tiga. Tiga buru-buru meletakkan tas kecil di tangan Zero, berjongkok dan mengangkat wajah Zero, dan mata sedih pihak lain membuktikan segalanya.

Tiga memeluk Zero dengan sedih, dan merendahkan suaranya dan selembut mungkin

Tiga: maafkan aku, Zero... maafkan aku... seharusnya aku tidak meninggalkanmu

Zero: Tidak apa-apa, aku baik-baik saja... *Zero langsung membenamkan dirinya dalam pelukan Tiga*

'Yang pertama adalah memaafkannya, dan yang kedua adalah malu untuk dilihat sendiri' itu yang dipikirkan Zero dengan sabar

Zero: Jangan lakukan ini di masa depan... oke?

Tiga: iya... kekasih kecilku, aku mencintaimu *mencium kening Zero*

Zero: ...aku juga *membalas tiga dengan mencium di bibir*

Short Weird Story from all UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang