PENGUMUMAN GUYS!!!

556 15 65
                                    

Holla, para pembaca keren dan sehat-sehat semua!

Ada kabar terkini nih tentang cerita yang kita bikin sampe sekarang. Jadi nih, kita mau pause sejenak nulis dulu karena kita lagi sibuk banget belakangan ini, jadi dimaklumin aja ya, bro. Kemungkinan besar kita bakal lanjutin cerita ini di pertengahan atau akhir Juni, jadi stay tuned aja ya!

Nah, buat kalian yang masih nunggu cerita sesuai request, kita minta maaf banget ya. Tolong tulis ulang requestnya di kolom komentar, karena notifikasinya udah kayak ilang ditelan bumi gitu. Jadi, kita butuh kerjasama kalian nih. Dan lagi, maaf banget ya udah bikin kalian nunggu lama buat kelanjutan cerita yang kita bikin.

Kita juga pengen ngingetin nih! Rencananya, kita bakal open request buat gambar-gambar para shipper Ultraman (Human version) yang mau kita bikin. Meskipun kemampuan gambar kita masih jauh dari baik, tapi kita harap kalian tetap bisa menikmatinya. Nanti kita kasih beberapa contoh gambar yang udah kita buat. Maaf juga kalo ide-idenya lebih banyak dari Diane, dia tuh kebetulan super Fudanshi/Fujoshi gitu, aku sebagai pacarnya ya woles aja deh, hehe.

Kirim aja ini ke kolom komentar:
Request dari: @akucantik

Ship: 

Pose atau Komik: 

Berwarna atau hitam putih:

Doain kita ya, biar rencana kita bisa berjalan mulus kayak air terjun yang deras banjirnya. Nah, gitu aja dari kita, semoga kalian suka dan dukung terus ya. Dengan senang hati, kita bakal buat kalian senyum lebar kayak senyuman masnis si Fake Agul (serem juga, sih, sebenernya). Canda-canda, jangan bawa hati dan lupain aja ya.

Sampai ketemu lagi, teman-teman! Stay cool!

.

.

.

Salam Smile nih dari Trigger!

Salam Smile nih dari Trigger!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Short Weird Story from all UltraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang