Request oleh @Man_da516 - Agul x Gaia
.
.
.Cekrti! Cekrti! Cekrit!
Seorang cowok remaja sedang memfoto pulau kecil di sekitar lautan yang bergemang dengan tenang dan santai hingga cahaya matahari pun menembus laut tersebut.
Gaia: *melihat hasil fotonya* Sip! Cukup bagus ini, selanjutnya di sekitar sungai yosh! *berjalan menuju pesisir laut* Bahkan airnya cukup jernih! *mulai memfoto*
Sesudah selesai memfoto dan melihat hasil fotonya. Gaia cukup terkejut bahwa di tengah sungai terdapat seorang cowok remaja mungkin lebih tau darinya karna postur tubuhnya yang cukup tinggi, elegan dan kekar... sedang berendam di tengah laut.
Gaia: 'loh... padahal tadi nggak ada seseorang disana...' *menggunakan kameranya untuk melihat ke arah sungai tadi*
???: *diam dan melihat kebelakang*Gaia: *terkejut* 'd-dia berbalik!'
???: *menatap Gaia beberapa menit sebelum menyelam kembali*
Gaia yang melihat wajah cowok tersebut cukup terkejut karena misterius namun tampan serta tatapanya dingin dengan memiliki mata tajam kuning cerah.
Gaia: *menggelengkan kepala* tidak... mungkin hanya ilusiku saja... sebaiknya aku kembali sekarang... *bergegas pergi dari laut tersebut*Sesudah sampai di rumah, Gaia sedang memindahkan beberapa foto tadi ke komputernya dan melihat beberapa hasil foto yang akan menjadi pajangan di sekolahnya serta sebagai bentuk contoh bagi anggotanya untuk memfoto pemandangan dengan tepat. Karena Gaia adalah ketua di Fotographer Club. Dia menyukai sesuatu hal yang indah, menawan, cantik dan mempesona. Sehingga banyak sekali teman atau guru meminta bantuan kepadanya untuk memfotokan sesuatu. Baik itu untuk event keluarga, organisasi, hari peraayaan atau lain-lainnya. Namun, saat melihat sosok cowok itu... dia jadi terus memikirkannya...
Gaia: *mengamati foto cowok misterius* hmm... jarang sekali aku menemukan ini di hasil pemotretanku... mungkin aku tanyakan ke Zero mengenai ini... *mengirimkan pesan ke Zero*
========
Gaia: Zer, aku mau nanya... apa kau pernah lihat cowok ini? *mengirimkan foto*
Zero: Hih! dasar mesum lo ya! Kenapa ngirimin gua foto cowok bugil sih?! Parah-parah! Gak ngira elu suka kayak gituan! Tobat! Tobat!
Gaia: Weh weh! Jangan fitnah sembarangan woi! Belum juga denger cerita gua juga!
Zero: Iye iye tapi seriusan elo nggak ngintip kan? Apalagi di tempat terbuka seperti itu *mengamati foto* dan kenapa baru nanya ini pas jam gua mau tidur?!
Gaia: Oh iyakah? Kan elu yang biasa sering bergadang
Zero: itu pas gabut, besok harus datang lebih awal lagi karna ada Acara Festival... dan haah gua juga yang di jadiin maskot
Gaia: Oh iya iya! Gua juga ada tugas buat acara besok, nanti pas jam istirahat saja di gedung atas kayak biasa
Zero: wokey, kabari kalo dah jamnya
Gaia: Iya iya
========
Gaia: *menghela nafas lelah* besok acara festivalnya ya... ku cetak sekarang biar besok juga nggak kesiangan *mulai mencetak foto*
Pagi esoknya, Acara Festival pun dibuka untuk merayakan hari pembuatan sekolah tersebut. Banyak kelas-kelas setiap ruangan di sekolah termasuk ruangan klub dan guru di hias dengan indah dan cantik. Tidak sedikit pula yang menyajikan beberapa masakan sendiri di dalam kelas untuk dinikmati, sebagian dari mereka juga membuat perlombaan memakan makanan yang paling banyak yag ingin mendaftar boleh semua siswa atau memuaskan para pelanggan dengan masakan dari partisipan kelas 10 dan lain sebagainya dengan jam waktu yang berbeda-beda. Sedangkan Gaia bertugas untuk memfoto setiap event yang ada disana, walaupun cukup melelahkan namun menyenangkan karna dapat bonus tambahan dari siswa atau guru yang menyewa dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Weird Story from all Ultra
FanfictionENJOY THIS SHORT STORY! KHUSUS UMUR DEWASA! . . . CLOSE REQUEST. Kalo ada Up cerita baru yg tandanya ada request itu adalah Request dulu sebelum penutupan ya!