Alhaitham dan yg lain kini sudah berhasil keluar dari kota monstadt dan kini mulai kembali ke kota Sumeru, mereka semuanya menunjukkan ekspresi sangat kelelahan apalagi kaveh, hati kaveh sudah terkuras habis habisan melihat kekejaman dunia mafia.
Beberapa waktu kemudian, alhaitham dan yg lain sampai di kantornya, scara mengemudikan mobilnya menuju parkiran dan menginjak remnya secara tiba tiba sehingga itu membuat cyno yg berada di atap mobil terjungkal ke depan dan terjatuh.
Brugh...
"Aduh..." Ucap cyno meringis kesakitan.
"CYNO" panggil tighnari panik sambil mulai keluar dari mobil diikuti kaveh, alhaitham dan scara.
"Kau tidak apa apa Cyno?" Tanya tighnari cemas.
"Aduh, gini amat nasibku, badanku sakit semua" keluh Cyno sambil masih meringis kesakitan.
Tighnari menatap scara dengan kesal lalu memukul pelan bahu scara.
"KAU BODOH! KENAPA MENGEREM MENDADAK!" protes tighnari.
"Yah... Mana kutahu, aku kira di atap mobil tidak ada siapa siapa, lagipula ini salah dia sendiri kenapa dia berada di atap mobil, sudah mirip kera saja" jawab scara.
"Heh tolol! Mana sempat aku masuk ke mobil dalam keadaan yg mendesak seperti tadi bodoh!" Ucap cyno kesal.
"Yah... Itu sih deritamu" ucap scara dengan muka mengejeknya.
"KAUUUU!!!" ucap cyno geram.
Kaveh tertawa kecil melihat perdebatan yg terjadi antara cyno dan scara, menurut kaveh mereka lucu.
"Apa yg lucu?" Tanya scara.
"Sudah sudah, lebih baik kalian berempat pergi ke rumah sakit untuk menyembuhkan luka kalian, periksa kondisi kalian" ucap alhaitham.
"Kau tidak ikut alhaitham?" Tanya kaveh.
"Tidak, aku masih ada urusan sesuatu, lagi pula aku tidak terluka" ucap alhaitham.
"Tapi aku juga tidak terluka untuk apa aku ikut pemeriksaan itu?" Ucap kaveh.
"Setiap orang yg selesai melakukan misi berperang maka harus melakukan pemeriksaan, ini untuk menanggulangi hal hal yg tidak diinginkan, walaupun kalian tidak terluka tapi tetap diwajibkan periksa kondisi setelah melakukan misi seperti tadi" ucap alhaitham.
"Aduh... Lebih baik kita pergi ke rumah sakit sekarang, badanku sudah hancur semua rasanya" ucap cyno masih kesakitan.
"Pergilah" ucap alhaitham.
Tighnari membantu cyno berjalan dan menuntunnya untuk masuk ke mobil diikuti scara dan kaveh, mereka kini pergi menuju ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan kondisi kecuali alhaitham, alhaitham tetap tinggal di kantornya sambil memikirkan sesuatu.
Alhaitham menatap mobil mereka perlahan menjauh dan keluar dari area kantor, alhaitham menatap langit langit sambil memikirkan sesuatu.
"Aku rasa, setelah insiden ini mereka tidak akan tinggal diam, mungkin mereka akan melakukan penyerangan balik atau rencana lain, aku harus melakukan sesuatu" batin alhaitham.
Alhaitham tersadar dari lamunannya dan segera bergegas menuju mobilnya, dia memutuskan untuk meminta bantuan kepada sekutunya di kota liyue, dia bergegas masuk mobil lalu menyalakan mesinnya dan mulai pergi menuju kota liyue.
Disisi lain, di rumah sakit.
Kaveh, Tighnari, cyno, dan scara Kini sudah sampai di rumah sakit dan segera melakukan pemeriksaan. Cyno adalah orang pertama yg dipanggil dokter untuk diperiksa sementara mereka bertiga masih menunggu di ruang tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
1ST MAFIA (GENSHIN IMPACT)
ActionMengandung ship: • Alhaitham x kaveh • Cyno x tighnari • Diluc x Jean • Diluc x venti • Scaramoushe x kazuha • Dll Sinopsis: Menceritakan tentang dua mafia terkenal yg memperebutkan gelar 1st mafia terhebat di dunia. Kaveh adalah anak polos dan bai...