Ayo lakukan

546 67 9
                                    

Kazuha berlarian entah kemana dan kini ia telah tiba di tatarasuna, lebih tepatnya Kazuha kembali ke rumah yang ia tinggali untuk sementara.

Kazuha : "kalau itu beneran Kuni-san, lalu kemana ia sekarang ini?"

Kazuha kini tengah duduk di kursi dan meminum beberapa sake yang diam-diam disembunyikannya dari Beidou saat berada di atas kapal, ya meskipun tidak banyak. Kazuha lantas meminum habis sake tersebut.

Kazuha terus memikirkan Kuni tanpa henti sampai ia tidak menyadari kalau ada orang yang berada di depan rumahnya.

Scara : "Kazuha"

Kazuha : "....."

Scara : "(alkohol)"

Scara kaget melihat Kazuha yang ada di depan matanya ini sedang mabuk. Tak beberapa lama kemudian scara mendorong Kazuha masuk dan menutup kembali pintu.

Kazuha : "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kazuha : "....."

Scara : "?"

.

.

.

Scara membeku. Kazuha tiba-tiba memeluknya. Di satu sisi ia senang karna dipeluk oleh orang yang dicintainya itu dan di satu sisi ia merasa seperti mengambil keuntungan dari orang yang tengah mabuk.

Kazuha : "darimana saja?, Kenapa beberapa waktu ini kamu tidak kelihatan?"

Scara : "maaf, ada sedikit urusan mendadak yang harus aku lakukan
Batin : (ini gara-gara si bedebah itu!💢)"

Kazuha : "....."

Scara : "ada apa denganmu Kazuha?"

Kazuha : "....tidak"

Scara : "hah?, Kamu bilang apa?"

Kazuha : "tidak, apa kamu ingin sesuatu?"

Scara yang masih tidak paham dengan tingkah Kazuha dan hanya memasang muka tidak mengerti lalu beberapa saat kemudian ia dikejutkan dengan sentuhan lembut yang menempel di pipinya.

Scara : "!!!"

Kazuha : "....."

Scara : "apa yang kau lakukan!!?"

Kazuha : "mengobati rasa rindu"

Scara kehabisan kata-kata, barusan Kazuha menciumnya. Wajah scara memerah dan gelagapan. Scara kemudian menjauhkan Kazuha darinya tapi tidak bisa karen Kazuha memeluk scara dengan begitu kuat sampai scara sulit untuk melepaskan diri dari pelukan tersebut.

Scara : "Kazuha sadar!!!, Kau mabuk!"

Scara berusaha melepaskan diri dari Kazuha tetapi Kazuha tidak menghiraukannya dan malah membenamkan kepalanya pada dada scara.

Scara : "♨️"

Kazuha : "umh.."

Scara : "Kazuha lepaskan aku!!"

Kazuha terkejut karna ia mendengarkan kalimat yang sama tetapi orang yang mengucapkannya berbeda.

Kazuha : "tidak!"

.

.

Scara mendidih. Ia kehilangan akal untuk membujuk Kazuha untuk melepaskannya tetapi orangnya hanya terus berkata tidak dan memperkuat pelukannya.

Scara : "hah- Akh Kazuha!"

Scara kesakitan dengan pelukan Kazuha. Kazuha melepaskan pelukannya dari scara dan akhirnya scara bisa bernapas lega.

Scara : "hah- hah-"

Kazuha melihat scara yang berusaha sekuat tenaga mengontrol nafasnya. Kazuha hanya melihat saja kemudian dengan tiba-tiba menggenggam pergelangan tangan scara dan menariknya.

Scara : "apa?!, Kali ini apa lagi?!"

Scara diseret paksa oleh Kazuha ke dalam kamar dan disana Kazuha membanting scara ke atas tempat tidur kemudian menindih scara.

Scara diseret paksa oleh Kazuha ke dalam kamar dan disana Kazuha membanting scara ke atas tempat tidur kemudian menindih scara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author : "anggap saja seperti itu🙈"

.

.

.

Scara : "k-kazuha?!"

Kazuha : "ayo lakukan"

Scara : "a-apa yang kau maksud?!"

Kazuha : "....."

Kazuha hanya diam dan satu persatu dengan perlahan membuka pakaian scara. Scara panik dan berusaha melawan tapi tidak bisa

Scara : "kenapa orang ini begitu kuat!"

Scara sepenuhnya tidak bisa melawan dan hanya bisa pasrah saat-saat Kazuha membuka bajunya. Scara menutup wajahnya, merasa malu sekaligus berdebar melihat Kazuha.

Kazuha : "buka kakimu"

Scara : "....."

Kali ini scara benar-benar kaget. Barusan Kazuha memintanya untuk membuka kakinya. Scara yang saat itu takut berusaha melawan Kazuha meski itu tidak berhasil dan alhasil Kazuha berhasil melucuti bawahannya dan kini ia tidak mengenakan sehelai pun pakaian.

Scara : "Kazuha tolong sadar!!!"







Bersambung~

Sesuai janji ya guys 🤭

Sampai jumpa Minggu depan 👋☺️

Sorrow Deeper Than Death [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang