Pagi telah tiba, Kazuha membuka matanya dan termenung. Ia melihat langit-langit rumah kemudian beranjak dari tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi.
Kazuha : "hm~🎶 hm~🎶"
Kazuha mandi dengan melantunkan beberapa irama. Ia merasa sedang dalam mood yang baik. Selesai beberes, Kazuha keluar dari rumah kemudian pergi. Tapi saat hendak melangkah keluar Kazuha merasa ada yang dia lupakan tapi ia tidak tau apa itu.
.
.
Disisi scara ...
Scara sudah ada di markas fatui dan ia bergegas masuk ke dalam kamarnya dan mengunci pintu. Scara dengan cepat berlari menuju kamar mandi kemudian melihat dirinya di cermin yang ada di sana.
Scara : "....."
Scara termenung di depan cermin untuk beberapa waktu. Ia melihat pantulan dirinya yang acak-acakan. Di pantulan itu terlihat leher scara yang memar serta bekas gigitan dimana-mana. Kemudian ia membuka bajunya, terekspos tubuh scara dipenuhi bekas cupang dimana-mana.
Scara : "(・///–///・;)"
Scara malu melihat pantulan dirinya di cermin sekarang ini. Ia merasa seperti melakukan sesuatu hal yang buruk pada orang yang tengah mabuk. Rasa bersalah mulai menghampiri scara.
Scara ingin keluar dari kamar mandi tetapi disaat melangkah ia merasa ada cairan yang turun dari suatu tempat di bagian bawah sana. Scara terkejut karena ia lupa membersihkan dirinya sendiri dan hanya membersihkan Kazuha.
Scara : "s-sebaiknya aku mandi dulu
•\\\•;".
.
.
.
.
.
childe : "APA!!, THE FAIRY LADY KALAH!!!"
Childe mendengar kabar kalau the fairy lady atau biasa kita kenal dengan Signora dikalahkan.
Childe : "siapa yang mengalahkannya?"
Bawahan : "yang mengalahkannya adalah pengembara yang pernah anda jumpai di liyue tuan"
Childe : "ho~"
Childe berdiskusi dengan bawahannya tersebut. Tiba-tiba dottore masuk ke dalam percakapan.
Dottore : "sepertinya dia orang yang cukup berbakat~"
Dottore menyeringai. Childe yang ada di sana mendadak ngeri melihat itu. Tak lama mereka berbincang-bincang, scara masuk.
Dottore : "ini dia yang ditunggu-tunggu"
Scara : "apa maumu?"
Dottore : "tidak banyak~ kau hanya perlu mengambil Gnosis itu secepat mungkin"
Scara : "jangan seenaknya memerintahkku"
Dottore : "(seringai)"
.
.
.
.
Gorou : "kalian tidak papa?, Apa ada yang terluka?"
Paimon : "kami tidak papa, selain itu Kazuha....."
Kazuha : "aku tidak papa"
Traveler : "terima kasih"
Kazuha : "....."
Gorou : "Kazuha....."
.
.
Kazuha menyadari sesuatu setelah ia menghadang musou no hitotachi tadi ia menyadari kalau ia sempat lupa diri.
Kazuha : "Tomo..."
Paimon : "ada apa Kazuha?"
Kazuha : "aku harus pergi dulu"
Kazuha bangkit dan berlari dengan terburu-buru. Gorou, traveler dan paimon sedikit terkejut dengan Kazuha yang tergesa-gesa itu.
Paimon : "ada apa dengannya?"
Traveler : "....."
.
.
.
Kazuha berlari tanpa henti dan tanpa mengatur nafasnya terlebih dahulu. Sekarang ia mengarah ke tempat makam Tomo berada.
Kazuha : "hah- hah- uhuk"
Kazuha berlutut di depan makam tersebut sambil memegangi dadanya untuk mengambil lebih banyak oksigen.
Tama : "meow~"
Kazuha : "t-tama"
Tama sudah ada di makan tersebut seperti sedang menunggu Kazuha untuk datang dan ternyata benar. Saat Kazuha datang Tama gembira dan segera mendekati Kazuha.
Kazuha : "maafkan aku karna terlambat lagi"
Kazuha mulai menyesali dirinya lagi karena ia selalu terlambat.
Scara : "Kazuha?"
Kazuha : "scara-san?"
Scara : apa yang kau lakukan di tempat ini?"
Kazuha : "ah, aku ingin mengunjungi tempat ini"
Scara : "(sial- hampir aja ketahuan kalau aku sedang memerintahkan bawahanku untuk menyebarkan delusi)"
Kazuha : "scara-san sendiri kenapa bisa ada di sini?"
Scara : "oh... aku hanya ingin mencari udara segar"
Bersambung~
Sampai jumpa Minggu depan 👋☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorrow Deeper Than Death [END]
NouvellesSelama ini Kazuha memiliki cinta bertepuk sebelah tangan kepada sahabatnya, Tomo. Tetapi suatu hal yang tidak terduga Tomo tewas yang membuat Kazuha hancur. Kazuha kemudian meratapi dirinya yang tidak menyadari kata-kata gila yang diucapkan Tomo dul...