Note :
Kazuha ( Anemo )
Xiao ( Anemo )
Traveler ( GEO )
Heizou ( Anemo )Kazuha mendengar bahwa traveler akan pergi mencari saudaranya. Entah kemana tujuannya tidak ada yang tau. Dan sekarang untuk mempersiapkan semua perbekalan perjalanan, teman-teman yang lain juga ikut membantu traveler.
Walaupun waktu telah berlalu 3 tahun, traveler tidak pernah menyerah untuk mencari saudaranya. Sementara itu, Kazuha selama ini hanya pergi mengembara entah kemana arah angin membawanya.
Heizou : "Kazuha, tolong bantu aku mengalahkan para Hilichurl ini"
Traveler : "hya-"
Xiao : "traveler!!"
Kazuha : "Kaze Yo"
Mereka mulai mengeluarkan serangan demi serangan. Kali ini traveler kewalahan melawan para Hilichurl yang menyerangnya secara bersamaan. Di saat itulah Kazuha membatu traveler dengan kekuatannya.
.
.
.
Selesai pertarungan~
.
.
.
Heizou : "fyuh~ akhirnya selesai juga"
Kazuha : "traveler kamu tidak papa?"
Traveler : "haha tidak papa"
Heizou : "kau sendiri tidak papa Kazuha?"
Kazuha : "aku baik-baik saja, cuma beberapa luka goresan"
Xiao : "syukurlah, semuanya tidak terluka parah"
Traveler : *cough*
Kazuha : "eeh"
Heizou : "traveler!!"
Mereka melihat traveler yang sedang muntah darah. Semuanya panik termasuk Kazuha. Mereka bergegas mendekati traveler kemudian mereka ingin segera membawanya menemui qiqi dan baizhu di kota liyue.
Traveler : "eh, kenapa sekarang?!"
Kazuha : "apa maksudmu itu!?, Ayo naik ke punggungku dan segera bergegas kembali ke kota"
Heizou : "kamu bercanda ya!!!, Kamu juga terluka Kazuha!!"
Traveler : "eeh, tidak usah. Ini cuma efek dari vision geo yang aku gunakan. Jadi jangan terlalu cemas"
Xiao : "naik ke punggungku "
Heizou : "kamu juga naik ke punggungku Kazuha, jangan membantah!!!"
Traveler : "aku bisa jalan sendiri kok. Lagipula aku tidak mau merepotkan"
Kazuha : "heizou, aku tidak papa"
Heizou & Xiao : "NAIK!!"
Traveler : "b-baik!"
Kazuha : "maaf merepotkan, permisi"
Traveler dan kazuha menaiki masing-masing punggung Xiao dan Heizou, kini mereka bergegas berjalan ke arah kota karena traveler yang terus menerus muntah darah dan di sekitar tubuhnya muncul sedikit aura vision geo.
Traveler : "Xiao turunkan aku"
Xiao : "kenapa?, Apa sesuatu mengganggumu?"
Traveler : "kamu pasti lelah karna menggendong ku"
Xiao : "lelah? Ini bukan apa-apa bagiku"
Traveler : "benarkah!?"
Xiao : "um.."
Traveler : "terima kasih" *uhuk*
Heizou : "kita hampir sampai"
Xiao : "bertahanlah!"
Kazuha yang ada di punggung Heizou itu hanya mendengar samar suara dari teman-temannya kemudian ia kehilangan kesadaran dan tubuhnya perlahan terkulai.
Heizou : "KAZUHA!!!"
..
.
.
.
.
.
Sementara 2 orang tersebut dirawat, 2 orang lainnya juga mengobati luka mereka dan kemudian segera mengganti baju karena baju yang di kenakan tadi berlumuran darah.
Selesai urusan masing-masing, 2 orang tersebut pergi menjenguk traveler dan kazuha.
Heizou : "Yo kalian, Bagaimana perasaan kalian sekarang?"
Traveler : "baik 100%"
Kazuha : "um (mengangguk)"
Xiao : "perbanyaklah beristirahat dan jangan terlalu memaksakan diri"
Traveler : "siap laksanakan✨"
Gorou : "KAZUHA!!! TRAVELER!!!"
Kazuha : "selamat datang gorou"
Traveler : "Yo, Gorou. Apa misimu lancar?"
Gorou : "kenapa kalian bisa terluka?, Khususnya kalian berdua (traveler & Kazuha)"
Traveler : "e-em... Itu-"
Kazuha : "kami sedikit lengah"
Gorou : "hadeuh~"
Heizou : "Gorou tenanglah"
Xiao : "aku pergi dulu"
Gorou : "eh- xiao, kenapa bajumu bukan baju yang biasanya kamu pakai?"
Xiao : "(menghilang)"
Krik~ krik~
Krik~ krik~
Krik~ krik~
Heizou : "EHEM~ jadi mengenai pertanyaanmu bisa di jawab oleh traveler-san. Silahkan jawabannya"
Traveler : "eeeh"
Gorou : "jadi?"
Setelah traveler bercerita, Gorou kemudian mengeluarkan Omelan demi omelan kepada traveler. Lama waktu Gorou untuk mengomeli traveler sampai akhirnya beralih ke Kazuha.
Gorou : "Kazuha, kamu?"
Sama seperti traveler, Kazuha menceritakan semua dari sebelum ia tidak sadarkan diri. Setelah Kazuha selesai bercerita, Gorou bertanya
Gorou : "jadi, setelah itu?"
Kazuha : "maaf, aku tidak ingat"
Gorou "huff~"
Heizou : "ooh, setelah itu kazuha pingsan karena kehabisan banyak darah"
Pada akhirnya, seperti yang dialami traveler. Kazuha juga menerima omelan demi omelan yang datang dari mulut Gorou untuk waktu yang lama. Sementara itu heizou kabur dan traveler melarikan diri dengan pura-pura tidur tapi akhirnya tidur beneran.
Bersambung ~
Guys, maaf lupa upload lagi😭🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorrow Deeper Than Death [END]
Short StorySelama ini Kazuha memiliki cinta bertepuk sebelah tangan kepada sahabatnya, Tomo. Tetapi suatu hal yang tidak terduga Tomo tewas yang membuat Kazuha hancur. Kazuha kemudian meratapi dirinya yang tidak menyadari kata-kata gila yang diucapkan Tomo dul...