Chapter 01

3.6K 449 18
                                    

Usahakan vote dan komen
Author akan update setiap malam biar lebih enak gitu bacanya 👍

Happy Reading

_________________________

Becky Miciela adalah seorang murid kelas 12, ia memiliki seorang sahabat yang bernama Naura. Mereka berdua selalu bersama setiap di sekolah, bahkan diluar sekolah mereka juga sangat dekat.

"Beck lo tau gak~"

"Lo ditembak lagi?"
Potong Becky dengan wajah malas.

Naura memang memiliki wajah yang cukup manis, namun bukan itu alasan yang membuat dirinya sering ditembak oleh para murid laki-laki di sekolah mereka.

"Tebak yang nembak gue siapa?"
Naura berbicara dengan girang.

"Ya mana gue tau, lo pikir gue cenayang yang bisa baca pikiran lo."
Becky memutarkan matanya karena jengah dan pastinya iri.

"Kapten basket!" Ucap Naura masih terlihat senang. "Tapi gue tolak sih." Lanjut Naura lagi.

Becky yang mendengar ucapan Naura langsung menoleh ke arah sahabatnya tersebut.

"Kenapa lo tolak?"
Tanya Becky dengan bingung.

"Gue gak akan punya pacar sebelum lo juga punya pacar."
Ucap Naura sambil tersenyum tipis.

Becky yang mendengar ucapan Naura itu merasa sedikit senang, ini bukan kali pertamanya Naura menolah pria yang cukup famous disekolah mereka.

"Gue heran deh kenapa gak ada pria yang berani dekatin lo ya Beck?"
Celetuk Naura dengan tiba-tiba.

Becky hanya mengangkat kedua bahunya dengan acuh, ia sendiri juga terkadang bingung kenapa tidak ada satupun pria yang berani mendekati dirinya di sekolah.

"Mungkin lo terlalu judes kali."

"Sembarang lo kalau bicara!"
Becky menoyor kepala Naura.

Sedangkan Naura hanya cengengesan saja, ia merasa senang ketika berhasil membuat Becky kesal. Naura sangat menyayangi Becky sebagai sahabatnya, ia bahkan rela menolak beberapa pria demi Becky.

🌑🌑🌑🌑🌑

"Ditolak?"

"Menurut lo!"

Terlihat seorang pria yang baru saja memasuki lapangan basket dengan wajah yang bete, ia menerima lemparan bola basket dari temannya dan langsung melempar bola tersebut masuk kedalam ring.

"Kenapa lo gak langsung dekatin Becky? Daripada lo dekatin sahabatnya itu."
Salah satu temannya bertanya.

"Gila lo!"
Bentaknya dengan marah.

"Gue gak berani berurusan sama kakaknya Becky."
Lanjutnya lagi sambil mengambil bola basket.

"Tunjukkan dong kalau diri lo itu lakik."
Balas temannya dengan semangat.

Sedangkan pria itu menatap tajam kepada temannya yang tadi berbicara sehingga membuat nyali temannya itu menciut.

🌑🌑🌑🌑🌑

Jericho Chester adalah kakaknya Becky, ia baru setahun ini menjadi mahasiswa di kampus yang cukup ternama.

"Ric lo gak takut jika adek lo jomblo mulu karena ancaman lo sama anak-anak di sekolah dulu?"
Celetuk teman Richo.

Meet a Werewolf Girl (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang