18. MERINDING

128 18 0
                                    

Selamat membaca semoga betah😻
Semoga gabosen baca cerita ku😌
Vote itu gratis. Jadi silahkan vote dulu guys😻💐

Semalam rafael ulang tahun yang ke 18th tepat ditanggal
" 13 juli 2023" happy birthday to you 🥳🥳

______________________________________

"Mengharapkanmu kembali Sama seperti menunggu pelangi dimalam hari"
-Arinda Dealova Cristabel

-

Malam harinya. Sesuai apa yang Rafael suruh disekolah. Semua anggota Laveros berkumpul di jln. panca Utomo. Semua anggota Laveros di undang ke acara pernikahan saudaranya salah satu anggota Laveros. Kini arinda sedang bersama Noval, Mereka satu goncengan. Setelah ke acara pernikahan Abang kandung Noval, kini mereka memutuskan untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Drttttt.....
Panggilan WhatsApp

Telepon berdering sampai tiga kali dan ketika telepon sampai mati berdering itu pun kembali. Terpaksa Andrian mengangkat telponnya.

"Tunggu-tunggu berhenti dulu." Andrian menepuk pelan pundak rafael agar berhenti sebentar.

"Ngapain Lo nyuruh gue berhenti." Ucap Rafael.

"Bentar dulu, ponsel gue berdering kayak ada yang telepon gue, gue mau angkat telepon ini dulu." Andrian mengambil ponselnya didalam saku celananya.

"Woyy berhenti dulu." Teriak salah satu anggota Laveros. Agar semua anggota Laveros mendengar suaranya. Namun hasilnya nihil mereka sudah terlalu jauh dari mereka. Hanya ada tersisa 1 motor yang mendengar suara cowok itu. Yaitu Arin dan Noval. Mereka muter kembali dan menghampiri suara keras dari cowok tersebut.

"Hello, varo ada apa?." Tanya Andrian.

"Kalian dimana? Motor fazar lagi mogok ini."

"Dimana?." Tanya Andrian.

"Ini daerah rumah pondok, kalian tunggu situ aja kami gak hapal jalannya kalo gak kalian muter balek kesini."

"Jauh kali kalo kami muter balek kesitu, kami tunggu disini aja." Balas Andrian.

"Yaudah kalian tunggu kami ya, bentar lagi selesai."

"Berapa lama lagi? Kamu udah daritadi mogoknya." Tanya Andrian.

"Udah."

"Kok gak kabarin gue tadi, kita daritadi naik motornya pelan-pelan gara-gara nungguin kalian."

"Disini jaringannya susah, suara Lo aja gak terdengar jelas."

"Hah Lo ngomong apa anjir gak jelas suara Lo." Nada Andrian sedikit keras.

"TuttTutt" panggilan telepon mereka berakhir.

"Mereka bilang apa ke Lo." Tanya Kelvin salah satu anggota Laveros.

"Motor fazar lagi mogok jadi kita suruh nunggu mereka." Jawab Andrian.

"Orang itu apa gak hapal jalan?." Tanya Noval.

"Enggak."

DIA RAFAEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang