( REVISI )
●
●
●
●HAPPY READING
●
●
●
●
Dipagi hari semua murid Andromeda dikabarkan ada seseorang tergantung didalam kelas. Seperti bunuh diri saja dan kalian tahu dia adalah si peringkat 1 Pararel.Siapkah yang membunuhnya?
Atau kenapa ia berbuat seperti ini?
Ada masalahkah?
Entahlah!hanya ia dan tuhan yang tau
Polisi dan penyelidik datang untuk mengungkapkan kasus ini. "Siswa itu hanya bunuh diri bukan dibunuh sama siapapun "Kata Anto Kepsek Andromeda
"Dia tidak seperti bunuh diri,murid itu mempunyai luka dan itu jelas jelas dilukai dan langsung digantung agar seakan akan ia bunuh diri dan kita harus mengungkapkan itu sebelum ada lagi nyawa yang hilang, Pak"Kata penyelidik yang bernama Geby Almira
"Saya menutup kasus ini, tak usah dicari lagi pula murid itu tak punya orangtua atau keluarga dekat yang akan mencarinya, dia hanya sebatang kara yang lusuh dan miskin"Kata Kepsek
Penyelidik keluar dari ruangan itu ia sudah tak bisa satu ruangan dengan orang itu. Ia tak habis pikir bisa bisanya ada orang yang tak punya hati nurani. Harusnya pihak sekolah tidak mencabut kasus ini harusnya ini diselesaikan. Agar tidak akan ada bencana lagi mungkin dikemudian hari. Walaupun setelah ditangkap pelakunya dan mungkin bisa jadi orangtuanya berada itu hanya hukum yang harus bertindak. Kekejaman akan dimana mana jika penjahat masih berkeliaran bebas.
Penyelidik itu hanya berjalan menuju ke murid dengan wajah yang pucat pasi diatas brankar, dia harus dites terlebih dahulu. Ia hanya menatap nanar murid itu ada rasa marah, kesal dan kasihan pada murid itu.
"Tenanglah disana, suatu hari mereka akan tertangkap dengan sendirinya walaupun sekuat apa pihak sekolah dan wewenangan orangtuanya"Kata penyelidik pada tubuh yang dingin sekali. Memar ditubuhnya membiru mungkin para biadab itu memukulnya tanpa baju kalau pakai baju kenapa bisa sebiru ini. apalagi baju yang dikenakan orang ini termasuk tebal mungkin malam kemarin hawa angin sangat dingin.
'Dunia memang kejam pada kita yang tak punya apa apa apalagi uang sudah mulai berkuasa,bukan?'
🌱🌱🌱
Dua bulan kemudian
Sekolah ini kembali digegerkan karena adanya murid baru perempuan. Ia sungguh menawan nan cantik para murid lelaki menganggumi gadis itu.
Ia Adalah Swansea Karamezal Yuzandra, siapa sih yang tidak tau marga Yuzandra. Bahkan perusahaan banyak yang mengincar agar bisa berkerja sama dengan Perusahaan Yuzandra.
Tapi buat apa Anak tunggal Yuzandra pindah sekolah?
"Hai"Sapa siswi
Sea hanya membalas dengan melihatnya tanpa mengatakan sepata kata atau tersenyum.
Ia akan masuk ke kelas unggulan disekolah ini yang hanya dimasuk anak anak berprestasi dan IQ yang tinggi.
Saat masuk pertama kali ia hanya melihat keheningan didalamnya padahal tak ada guru satu pun.
"Swansea,kan? "Tanya Siswa yang bernamtag Kiki
"Heem"Balas Sea
"Kenalin Gue Kiki Putri Wardani"
"gue gak usah ngenalin nama karena lo pasti udah tau gue"Kata Sea mungkin terlihat sombong tapi itulah dia
🌱🌱🌱
Hari pertama sekolah Sea hanya berkeliling saja dan kembali ke asrama lebih cepat dari yang lain. Dia melihat kamar asramanya,ia hanya seorang diri tapi ia melihat 2 lemari dan yang satunya ada tulisan tulisan.
"Andromeda itu sulit"Baca Sea
"Bukan hanya Andromeda yang sulit tapi dunia juga"Sea hanya bicara pada dirinya sendiri
Diasrama ini mereka tak diperbolehkan menggunakan Alat komunikasi pribadi. Mereka disediakan tapi hanya untuk belajar dan belajar, sungguh melelahkan.
Sea merebahkan dirinya pada kasur yang ada disana. Menurutnya lebih nyaman dirumahnya daripada disini,kamar asramanya ini seperti tak dibersihkan apakah mereka tidak tau bahwa yang ingin menempatkan tempat ini ia.
"Tunggu gue,Doakan gue juga semoga betah disini dengan para manusia yang perilakunya tak mencerminkan manusia"Kata Sea sebelum kesadaranya hilang karena terbawa kedunia mimpi
🌱🌱🌱
"Bagaimanapun kita harus rebut apa yang harus jadi milik kita"Kata seseorang itu
"Lo jangan terlalu ambis banget lah kayak apa aja lo"Balas temannya
"Sea juga harus kita dekati"
"Kenapa"
"Kita bakal dapat keuntungan besar kalau bisa dekat sama tuh anak, dia anak tunggal Yuzandra dan pastinya dia yang bakal mewarisi semuanya,bukan?"
"Kita susun rencana aja gue ngikut aelah"
"Lo gak kepikiran tentang kejadian 2 bulan lalu apa"Kata salah satu dari mereka
"dahlah gak usah dipikiran, itu anak emang gk pantas sekolah di sini, hanya beban aja, bajunya aja kucel"
"gak baik bicarain orang yang bunuh diri"
Hahaha
Hahaha
Ketawa mereka mengelengar,mereka seperti bukan manusia menertawakan orang yang sudah tiada,ia juga belum tentu bunuh diri hanya kepsek dan para staff yang ingin menutup kasusnya. Dasar Manusia Biadab!
🌱🌱🌱
Uh, update lagi makasih udah baca cerita ini. Jangan lupa vote dan komen ya.
Baru bab 1 nih semangat nunguin updatetan.
To Be Continue
Salam hangat dari pacarnya
JeonginSenin, 04 September 2023
21:00 WITA
KAMU SEDANG MEMBACA
DI BALIK ANDROMEDA (END/REVISI ULANG)
Misterio / Suspenso"Lo tau gak gara gara lo gue gak bisa hidup tenang dengan nilai"kata lelaki itu "maaf, aku gak maksud begitu kalian tau kan aku hanya orang biasa"balas lawan bicaranya "karena itu gue mau lo musnah aja dari sekolah ini atau bahkan dari bumi ini aja...