5. Di balik Andromeda

372 91 14
                                    

 ( REVISI )
                             ●
                             ●
                             ●
                             ●

                  HAPPY READING

                             ●
                             ●
                             ●
                             ●

Pagi hari semua Murid Andromeda digegarkan karena ulangan dipercepat karena ada suatu urusan. Dan itu Lusa, mereka semua sedang membincangkan itu dari ujung ke ujung sudah membicarakan tentang hal itu.
Jika, ada yang pusing kenapa mereka ulangan karena sekolah Andromeda memang sering melaksanakan ulangan setiap bulannya untuk menentukan pembayaran SPP tiap bulannya.

Per angkatan memiliki 3 Murid yang tidak membayar karena mendapatkan nilai yang tertinggi di angkatannya. Mereka hanya ulangan mapel yang penting dalam setiap jurusan dan itu sudah pasti banyak.

Di lain tempat Sea merasa waktu cepat berlalu dan berarti ia juga sudah hampir sebulan disekolah ini. Dan tentu saja ia sudah banyak tau tentang sikap murid Andromeda.

Sea masuk ke kelasnya dan disana murid hanya belajar semua atensi pada buku dan buku. Sea pun duduk ketempat duduknya dan mengeluarkan buku yang harus ia baca.

Pria didepannya berbalik menghadap Sea."Kenapa"Tanya Sea saat melihat gelagat orang didepannya aneh

Tapi murid itu tak menjawabnya ia hanya menatap datar Sea. Lalu membalikan badannya lagi. Tapi dari sorot matanya ia seakan akan berbicara.

Sea memutar bola matanya menelusuri ruangan kelas ini. Ia melihat Davi yang sedang sering belajar tapi wajahnya sangat pucat.

Hari ini istirahatnya lebih lama dari biasanya, mereka hanya disuruh belajar terus menerus tanpa ada guru yang masuk untuk mengajar. Aturan macam apa itu Otak mereka juga harus dikasi istirahat bukan hanya belajar terus.

🌱🌱🌱

Akhirnya sekian lama menunggu. Bel istirahat pun berbunyi,tanpa berlama lama Sea langsung berlari perutnya sedang mengreog didalam sana.

"Akhirnya"Ucap Sea saat duduk dan mendapatkan makanannya. Ia menyantap makanan itu dengan lahap.

"Gue boleh duduk disini?"Tanya Rafael. Rafael Damian Kenzaki si peringkat 1 selama 2 bulan belakangan ini dia cukup terkenal.

"Duduk aja"Kata Sea,lalu melirik seseorang yang ada disamping Rafael

Seingat Sea mereka bertiga satu kelas tapi ia lupa dengan nama murid yang ada disamping Rafael.

"Abigail Revanka"Ujar lelaki disamping Rafael. Dia termasuk anak yang pintar dan juga mungkin punya wewenang juga disekolah ini

Mereka bertiga pun makan dengan tenang, diam, sunyi dan tanpa ada yang ingin membuka obrolan terlebih dahulu. Bukan hanya dimeja mereka yang hening tapi kantin ini saja tak ada keributan sama sekali.

Mereka sekolah disini bukan untuk mencari teman ataupun pacar, mereka hanya bersaing tanpa mengenal genre tapi mengenal kekuasaan apa yang dia milikki.

"Gue duluan ya"Pamit Sea. Tapi hanya dibalas tatapan

Sudah untung Sea masih punya sopan santun buat pamit ke mereka dan tanggapan mereka hanya apa,natap Sea doang gitu.

🌱🌱🌱

Sea menatap loker yang ada dikelasnya,sebelumnya ia tak pernah membuka lokernya karena ia tidak tau apa yang harus ia simpan di lokernya.

Matanya tertuju pada loker yang bertulisan 'Ratu Leaynca'. Dan ia mendekati loker itu, terkunci. Penasaran itu yang bisa menggambarkan Sea sekarang. Dimana pemilik nama ini? Dan kenapa tak ada satupun orang yang membicarakan tentang sosok gadis ini.

"Jangan dekatin loker oranglain"Kata seseorang yang baru saja masuk kelas

"Lo lagi? Gue lagi malas debat jadi gak usah bikin masalah"Kata Sea

"gue gak bakal bikin masalah kalau bukan lo yang terlebih dahulu mencampuri urusan orang lain"Balas lawan bicara Sea

"Seharusnya lo yang ngaca,lo selalu urusin tentang apa yang gue buat dan kenapa lo selalu aja protes kalau bahas tentang aturan sekolah sih"Judes Sea

"Lo gak tau apa apa, lo cuman orang baru yang masuk ke dalam lingkup Andromeda"Katanya tak kalah judes

"Oh, menurut lo gitu ya tapi mari kita buktikan yang sebenarnya baru disini siapa"Kata Sea

"Gue mau ingetin satu hal buat lo, jangan sok mau ubah peraturan karena ketika lo ubah maka ada suatu bencana, seperti saat lo mau atur ulang waktu dan mengubah masalalu lo maka masa depan lo pasti ada bencananya"setelah mengatakan itu ia berlalu pergi ketempat duduknya

Ucapan itu membuat Sea mematung dan mengingat seseorang yang berarti di hidupnya karena ia mengajarkan Sea tentang apa itu hidup yang nyaman tanpa melibatkan masa lalu lagi.

🌱🌱🌱

                                   To Be Continue

Yey.. Update lagi. Capek juga ya ternyata, bukan capek menulis tapi capek sama teman kelas yang agak gila.

Tapi gak papa mau diapain lagi emang bentuknya kayak gitu.

        Salam hangat dari pacarnya
            Choi Yeonjun, Hyunjae
                    dan Sungchan

soalnya mereka sedang berulangtahun hari ini,jadi buat kalian selamat ulangtahun sehat selalu boy.

                   Rabu, 13 September 2023
                                        22 : 10 WITA

DI BALIK ANDROMEDA (END/REVISI ULANG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang