Prolog

1.4K 136 69
                                    

 (REVISI)

                             ●
                             ●
                             ●
                             ●

                  Happy Reading

                             ●
                             ●
                             ●
                             ●

"Lo tau gak gara gara lo gue gak bisa hidup tenang dengan nilai"Kata lelaki itu

"maaf, aku gak maksud begitu kalian tau kan aku hanya orang biasa"Balas lawan bicaranya

"karena itu gue mau lo musnah aja dari sekolah ini atau bahkan dari bumi ini aja sekalian"

PLAKK

PLAKK

PLAKK

PLAKK

Pukulan yang bertubi tubi dilayangkan pada lelaki itu ke lawannya,dia sungguh benci seseorang yang ada didepannya sekarang.

"Aku mohon berhenti,sak-kit ban-get aku gak bisa tahan lagi"

"Dunia harusnya gak punya makhluk kayak lo udah jelek,miskin gakpunya apa apa,lo itu cuman sampah disini bahkan tempat sampahnya sekalian lo udah borong itu juga tau gak lo!? "Kata lelaki itu mencengkram dagu lawannya lalu menghempaskannya sungguh kencang bahkan pipi lawanya sangat memerah

PLAKK

PLAKK

PLAKK

"Akh.. Sakit to-long ber-hen-ti a-ku ju-ga gakmau begini"Kata seseorang itu dengan terbata bata. Sekujur tubuhnya sudah banyak lebam karena ia membuka bajunya dan dipukul dipunggung.

Tapi  lelaki itu tak ingin berhenti menyiksanya mungkin itu kebahagian sendiri untuk lelaki itu dia hanya tersenyum sumringah melakukan ini. Ah mungkin lebih tepatnya tersenyum layaknya psikopat.

Lama kelamaan lawannya terkepar lemah ditempatnya. Karena ketakutan mereka menggantung lawannya seakan akan lawannya bunuh diri tak lupa juga mereka memakaikan baju lawannya kembali.

Setelah itu mereka keluar tanpa ada rasa takut. Apakah otak mereka dipakai untuk membunuh? Apa mereka tak punya otak? Entahlah mereka itu siapa dan darimana mereka berasal.

"To-lo-ng"Kata terakhir namun sungguh lemah bisa dibilang hanya lirihan saja,sesakit itu kah? Mereka membuat lawannya bukan seperti manusia namun seperti anjing yang jinak.

🌱🌱🌱

                                    To Be Continue

Baru prolog jadi masih dikit. Semoga kalian suka sama cerita pertamaku.

Mohon dukungan dari kalian jangan lupa vote, komen.

            SALAM DARI PACARNYA           
                             Joshua
                             
                Sabtu, 2 September 2023
                                    11 : 00 WITA

DI BALIK ANDROMEDA (END/REVISI ULANG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang