I BELONGS TO YOU
summary : pacar orang emang selalu lebih menarik. itulah sebabnya para anak remaja ini jadi pengen nyobain pacar orang padahal sendirinya udah pada punya pacar masing-masing. kali aja rasanya beda meski bentuk nya sama.. eh, dasar kufur nikmat ini anak-anak Adam.
(inspirasi dari salah satu vt di tiktok potongan live ... yang vibes nya kek gini ... jadi aku bikin... udh lama si pgn bikin tapi ternyata baru ada ideu skrg .. Krn hrs mikir dari awal , konflik dan ending nya mau gmn ... biar jelas .. hehehe )
cast
jaemin ini submisif kepribadian Alfa kek nya ... meski mukanya cute banget tapi dia mandiri dan manifulatif. kadang pikirannya emang di luar tatasurya dan senang tantangan. di kasih hubungan yang adem ayem dan pacar yang ijo neon jaemin malah bosen. dia jadinya suka flirting sma cowo lain yang dia anggap menantang. semisal godain temen nya pacar yang adalah pacarnya temen. adrenalin nya luar biasa soalnya.
jeno ini sebenernya tipe-tipe cowo pucuk daun .. baik hati banget kek titisan malaikat. segalanya itu jaemin first. treath pacar nya like a princes. sayang dapet nya pacar kek jaemin yang mandiri dan suka mendominasi. jaemin mah mana mau telentang pasrah, dia sukanya hiperactive. ujung-ujungnya jeno jadi dambain jaemin versi manja dan ketergantungan.
haechan, ini anak suka banget fisical touch nemplok Mulu sama pacar. senang di manjain seneng hal-hal romantis tapi nasibnya malah dapet cowo tegas datar dan dingin menuju redflag kaya Mark.
mark , meski sama-sama ganteng sama jeno tapi dalam sifat mereka ini beda-beda tebel lah.. kalo Jeno itu ijo neon kalo Mark ini merah cabe. entah karena haechan yang over chingly atau emang dasarnya dia yang gak suka haechan. dia itu klo ke haechan jadi redflag abis tapi kalo ke orang lain soft banget. terus kenapa ente pacarin haechan ?! 🙄
renjun, dia ini submisif mahal ya... memutuskan jadi single bukan karena gk laku. kesabaran setipis tisu tapi perhatian sama teman-teman nya
Ji-Sung , bungsu yang kadang jadi paling dewasa. udah ganteng tinggi sifatnya emang boyfriend able banget pokok nya
chenle, chenle ini penikmat. kalo ada masalah atau kejadian apapun di dalam circle mereka chenle ini akan jadi pengamat dan bertindak sesuai dengan porsinya sendiri.
dan mereka itu tergabung dalam 7dream. yang berjanji bahwa persahabatan mereka akan tetap solid apapun keadaanya meski member yang pacaran pada putus sekalipun.
teaser ...
jeno memarkirkan mobilnya di halaman sebuah rumah mewah bernuansa putih yang megah, kaki jenjangnya berlari kecil memasuki bangunan itu.
"mommy !!" seru Jeno dengan berbinar, dia bergegas menghampiri wanita yang di panggilnya mommy itu dan memeluknya "kapan mommy datang ?! "
"mommy baru sampai semalam ... ayo sarapan bersama ... sebentar lagi Nana akan turun " ajak wanita itu
jeno ngangguk setuju, akhirnya mereka berjalan ke ruang makan dimana ternyata daddy jaemin sudah berada di sana.
"eoh... jeno... kau disini " sapa daddy jaemin. begitu dia melihat Jeno dan istrinya masuk keruang makan.
jeno berjalan memeluk daddy jaemin sekilas "nde ... bagaimana kabar daddy ?" tanyanya sebelum duduk di samping pria paruh baya itu.
"baik... lalu bagaimana kabar Donghae dan tiffany ? apa mereka ada di Korea ?"
"tidak... mommy masih di Milan... Daddy hari ini rencananya akan pulang dari Jepang "
Siwon mengangguk mengerti "sepertinya kami memang terlalu sibuk... kalian pasti sering merasa kesepian ... sangat baik karena Nana bisa memiliki kekasih yang bisa di andalkan seperti mu ... yang selalu menemaninya "
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I BELONGS TO YOU | nomin | markhyuck | nohyuck | markmin
Fanfictionsummary : pacar orang emang selalu lebih menarik. itulah sebabnya para anak remaja ini jadi pengen nyobain pacar temen padahal sendirinya udah pada punya pacar masing-masing. kali aja rasanya beda meski bentuk nya sama.. eh, dasar kufur nikmat ini a...