IBTY part 6
pesta perayaan ulang tahun perusahaan jaemin sudah selesai. jeno pergi mengantar jaemin pulang sementara haechan pulang bersama dengan Mark. renjun sendiri di antar oleh Ji-Sung juga chenle.
haechan yang saat ini ada di dalam mobil Mark menoleh pada jendela samping mobil memperhatikan suasana kota yang mulai sepi di larut malam ini, dan Mark mengemudi dalam diam. pikiran mereka sama-sama kacau hingga tidak ada yang memulai percakapan sejak tadi.
"Chan ... "
"Mark "
Mark menoleh sekilas pada haechan yang tengah menatapnya, lalu kembali fokus menyetir
"kau baik-baik saja ?? apa kau tidak enak badan ?"
haechan menggeleng lemah "Mark... ayo putus "
Mark yang mendengar perkataan haechan membeku beberapa detik sebelum dia menepikan mobilnya, beruntung Mark tidak kehilangan kendali dan menginjak rem dengan mendadak. di belakang mereka masih banyak kendaraan yang melaju.
"ada apa ?? kenapa kau berkata begitu ?? " tanya Mark yang sudah berbalik menghadap haechan
"aku hanya ingin kita putus ... "
"kenapa ??? apa kau benar-benar menyukai Jeno sekarang ?"
haechan yang tadi bersandar dengan lemas pada jendela samping langsung menegakan badannya. dia memang sempat berpikir jika Mark tahu hubungan terlarangnya dengan jeno, tapi haechan tidak pernah menyangka jika Mark akan bicara sefrontal ini padanya
"ini tidak ada hubungannya dengan Jeno ... " bantah haechan
"lalu kenapa ?? kenapa tiba-tiba kau seperti ini ?" tanya Mark lagi
haechan mendengus kesal, dia memejamkan matanya dan menarik nafas dalam "hubungan kita tidak memiliki satu alasanpun untuk tetap bertahan ... untuk apa ?? kenapa kita harus tetap berhubungan padahal kita tidak saling mencintai ?"
" aku mencintai mu ... " potong Mark, membuat haechan terdiam untuk beberapa saat. dia mendecih tak habis pikir dengan sikap Mark yang seenaknya. bukankah dia mengatakan tidak tahu seperti apa cinta itu ?! tapi kali ini hanya karena dia meminta putus Mark langsung bisa mengatakan kalimat itu.
Mark menarik tangan haechan dan menggenggamnya dengan lembut "aku tahu ... aku melakukan banyak kesalahan padamu ... kesalahan yang mungkin tidak layak untuk kau maafkan ... tapi ... tolong beri aku kesempatan ... aku akan berubah...aku akan melakukan apapun untuk mu ... aku akan berusaha untuk membahagiakan mu mulai sekarang " ujar Mark dengan tulus dan bersungguh-sungguh.
"Mark... "
"beri aku kesempatan ... hm?"
"mungkin kau tidak menyadarinya ... kau hanya butuh aku ... kau tidak benar-benar mencintai ku ... kau bahkan bisa dengan mudah pergi pada orang lain sebelumnya ... kau juga tidak keberatan aku bersama orang lain...kau tidak memiliki perasaan apapun padaku .. lagipula perasaanku sudah berubah ... ini terdengar sedikit jahat ... tapi aku sudah tidak mencintai mu lagi " haechan bicara dengan tanpa beban dan itu sontak membuat Mark terkejut. dan meski samar, haechan sendiri juga merasa kaget dengan apa yang dia ucapkan.
Mark menunduk, bibirnya terasa kelu. dia tidak tahu harus berkata apa pada haechan untuk meyakinkannya. kali ini Mark benar-benar tulus dengan semua yang dia katakan. persetan tentang cinta yang tidak dia tahu bagaimana bentuknya. yang Mark tahu hanyalah haechan adalah orang yang dia sayangi. orang yang dia pilih untuk menjadi pasangannya. orang yang ingin dia ajak menghabiskan seluruh sisa hidupnya bersama dan menjadikannya yang terakhir dan satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I BELONGS TO YOU | nomin | markhyuck | nohyuck | markmin
Fanfictionsummary : pacar orang emang selalu lebih menarik. itulah sebabnya para anak remaja ini jadi pengen nyobain pacar temen padahal sendirinya udah pada punya pacar masing-masing. kali aja rasanya beda meski bentuk nya sama.. eh, dasar kufur nikmat ini a...