IBTY PART 7
"akhirnya !!! Kita sampai !" Chenle berlari dengan girang menuju ujung dermaga saat mereka tiba di bandara velana. Di ujung sana sebuah yacht sudah menunggu untuk membawa mereka ke resort yang ada di salah satu pulau.
"Biar aku yang bawa " guanlin mengambil tas yang renjun bawa dari tangannya membuat renjun sedikit terkejut
"Aku bisa membawanya sendiri "
"Tapi aku ingin membawakannya " kilah guanlin tak mau kalah. Dan pada akhirnya renjun hanya bisa mengangguk pasrah mengikuti keinginan guanlin.
Jeno yang tengah berjalan di samping jaemin menoleh ke belakang dimana haechan berjalan sendirian, dan di belakangnya ada Mark yang juga berjalan sendiri.
Jeno memperhatikan barang bawaan haechan, dia sedikit lega melihat haechan tidak membawa banyak barang. Dia hanya membawa satu tas selempang ukuran sedang yang terlihat tidak terlalu berat.
"Kemari !" Jisung mengulurkan tangannya pada chenle saat dia sudah berada di atas yacht, mencoba untuk membantu chenle naik
"Anak kecil di larang berpacaran ! " Jeno yang tiba-tiba saja sudah ada di belakang chenle memegang kedua sisi pinggangnya dan mengangkat tubuh mungil adiknya itu, memindahkan chenle ke dalam yacht dalam sekali angkat.
"Hyung !!!" Protes chenle yang kaget karena ulah jeno. Sementara jeno hanya tertawa.
Jeno lalu menggendong jaemin dengan kedua tangannya di depan sementara jaemin langsung mengalungkan kedua tangannya di leher jeno. Dia naik ke atas yacht dengan sedikit melompat.
"Hati-hati dengan kaki mu " ujar jeno saat dia menurunkan Jaemin.
"Jelas sekali perbedaan nya... Kau menggendong jaemin Hyung dengan romantis tapi memindahkan aku seperti memindah pot bunga " gerutu chenle dengan wajah mencebik
"Tidak perlu marah dan iri ... Jika kau mau minta jisung menggendong mu " ujar renjun yang sudah bersiap naik ke atas yacht dan menerima uluran tangan jeno yang menariknya hingga berhasil naik
"Perlu aku bantu ??" Tanya jeno dengan nada yang di buat semanis mungkin untuk menggoda guanlin
"Tidak ... Terimakasih " jawab guanlin dengan nada yang di buat sesopan mungkin menimpali candaan jeno. Dia lalu melompat naik sendiri.
Tiba giliran haechan yang akan naik dan jeno mengulurkan tangannya "ayo "
Haechan memegang tangan jeno yang menariknya naik, namun kaki haechan tersandung undakan hingga dia hampir saja jatuh kedepan membuat jeno dengan refleks memeluk pinggangnya
"Kau tidak apa-apa ?"
Haechan mengangguk "emm ... " Haechan segera berjalan menghampiri temannya yang lain meninggalkan jeno yang masih berdiri di sisi kapal.
"Kau ingin aku gendong ??" Tanya jeno menyilangkan tangan di depan dada, melihat Mark yang akan naik.
"Tentu ... Ayo gendong aku !! " Mark merentangkan kedua tangannya pada jeno dengan wajah yang dia buat seimut mungkin. Sontak saja kelakuan kedua orang itu membuat orang-orang yang ada disana tertawa.
"Maaf ... Tapi aku yang tidak mau " jeno berbalik pergi begitu saja meninggalkan Mark yang langsung memakinya.
"Kurang ajar !" Omel Mark sembari naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I BELONGS TO YOU | nomin | markhyuck | nohyuck | markmin
Fanfictionsummary : pacar orang emang selalu lebih menarik. itulah sebabnya para anak remaja ini jadi pengen nyobain pacar temen padahal sendirinya udah pada punya pacar masing-masing. kali aja rasanya beda meski bentuk nya sama.. eh, dasar kufur nikmat ini a...