before IBTY part 13
sebenernya gini... ketika jalan cerita terasa tidak adil untuk salah satu orang... aku berpikir, memang dalam hidup ini segala sesuatu kadang memang tak adil ... termasuk hidup aq yg kadang aku rasa di perlakukan tak adil..
di luar dari segala yang terjadi dalam cerita ... aq sama sekali gk mendeskriditkan salah satu pihak manapun ... maaf klo aq bkn crta dgn cast yg Klian tau dan membuat kalian sakit hati ... bahkan kalau cerita ini aq lanjut ... pasti bakal makin sakit dan d hujat Krn crta aslinya bakal semakin sesak buat semua pihak ... semua gk ada yg menjalani hdp dgn bahagia sampai mati...
kita lihat apa yg trjd dalam crta dri sgla sudut pandang ya ... di sini jelas Jeno itu cuma mau tanggung jwb atas apa yg terjadi sama hc ..dya sayang hc dan mmprlkukan ny dgn baik.. tp cinta ny ttp d JM
mnrt aq JM yg udh plg inshaf.. Krn dya udh relain Jeno buat hc .. tp blik lg setan tu kan tenaga nya kuat pa lagi klo nempel ny m Jeno yg otot semua gtu ... ya mkin kuat lah tu setan ... tp jm gk prnh ada niat jadi pelakor kok.. gk bkl jd plakor jg dya nya...
skit bgd jd hc Krn aq jg sll ada di tim istri sah ... tp blik lg, meski yg terjadi menyakitkan tp jaemin gk prnh rebut jeno dari dya.. Krn Jeno itu awal ny mmng pny JM.. dan apa yg terjadi di antara mereka adalah yg terkahir ... bnr2 terakhir ... Krn di masa depan gk tau bkl gmn ...
point' nya adlh mrka udh mmtskan untuk memulai sgla nya dgn awal baru tp malah pada bunting jadi keder kan lu pada ... hdp nya jadi pada kacau semua ... makanya klo pcran itu yg sehat kek renjun ... perawan dya smpe skrg ... hdp nya damai tentram adem ayem dan bahagia... hikmahnya adalah Klian hrs kaya renjun ya ... jg diri dan kehormatan kalian dengan baik ...
klo kalian mrsa sakit hati Krn aq bkn salah satu cast ngenes bgd .. mari kita telaah lagi Krn ini hanya crta ... dan aku minta maaf bgd ..
beneran ya ... aq takut bgd lho karna ini prtma kalinya aq buat crta dgn respon sprti ini ... jujur aq agak takut buat lanjutin certanya ... takut di benci .. takut salah ... takut malah jadi Boomerang ...
jadi aku mau kasih tau ... crta ini adalah cerita yang angst ... mereka akan mnderta dgn lukanya dan takdir nya masing2 ... klo kalian merasa itu gk bsa d terima ... itu gpp ... kita smpe di sini aja ... aq mau bikin crta lain yang mdh2n bisa kalian suka ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I BELONGS TO YOU | nomin | markhyuck | nohyuck | markmin
Fanficsummary : pacar orang emang selalu lebih menarik. itulah sebabnya para anak remaja ini jadi pengen nyobain pacar temen padahal sendirinya udah pada punya pacar masing-masing. kali aja rasanya beda meski bentuk nya sama.. eh, dasar kufur nikmat ini a...