fallin you 🔞

3K 123 21
                                    

IBTY PART 5
















#### aku memasak makanan kesukaan mu... mungkin kau sibuk jadi aku simpan di dalam lemari es


haechan mematikan ponselnya setelah dia mengirim pesan pada Jeno, dia lalu mendongak menatap langit malam bertabur bintang sembari duduk di halte bis menunggu supirnya datang menjemput.


"ini salah ... mengapa perasaan ku jadi seperti ini " tanya hacehan pada dirinya sendiri.



*
*
*
*
*
*



Jeno terdiam, menatap lekat ponselnya setelah dia mendapat pesan dari haechan. ini sudah tengah malam tapi haechan malah mengirim pesan seperti itu padanya, itu berarti hacehan ada di sana sendirian sejak tadi.


jeno lalu menoleh kearah ranjang, dimana jaemin sudah tertidur di sana. dia lantas berjalan mendekat pada jaemin dan membelai rambutnya dengan lembut.


malam ini Jeno menyadari jika apa yang dia lakukan adalah salah. dia tidak seharusnya terlibat hubungan dengan haechan. jeno akhirnya sadar jika apa yang dia lakukan mungkin pada akhirnya akan menyakiti haechan juga, jika seperti itu lalu apa bedanya dia dengan Mark atau jaemin.


jeno memperlakukan haechan dengan sangat baik, memberikan perlakuan manis sebagai seorang kekasih yang tidak pernah haechan terima dari Mark untuk menghiburnya. setidaknya jeno juga tidak menyangkal jika dirinya juga mendapat keuntungan dari itu semua, dia bisa sedikit melupakan rasa sakitnya di khianati jaemin saat dia menghabiskan waktu bersama haechan. tapi melihat bagaimana sikap haechan padanya sekarang, membuat Jeno sadar jika dia bisa saja tanpa sengaja akan menyakiti anak itu juga.


jeno mengetikan pesan yang dia kirim pada haechan setelah cukup lama berpikir.




#### tunggu aku ... aku kesana sekarang



tak berselang lama Jeno mendapat balasan dari haechan



#### tidak perlu ... aku sudah dalam perjalanan pulang dengan supir ku ... kau tidak di rumah ayah mu ?


#### aku di rumah sakit... Nana demam tinggi jadi aku membawanya ke sini


#### apa kondisinya buruk ?? bagaimana keadaannya sekarang ?



#### dia sudah lebih baik



#### baguslah ... sebaiknya kau juga istirahat... aku akan mengatakan pada yang lain jika jaemin sakit... besok aku akan mengajak yang lain menjenguknya ke sana



#### tidak perlu... dokter bilang jaemin sudah boleh pulang besok pagi...



#### baiklah kalau begitu



"jangan jatuh cinta padaku ... haechan-ah... " gumam Jeno pada ponselnya yang menampakan isi chatnya bersama haechan barusan.






*
*
*
*
*
*
*
*





pagi ini haechan di kejutkan dengan terparkirnya mobil Mark di halaman rumahnya. Mark sangat jarang sekali menjemputnya untuk berangkat bersama ke sekolah, bahkan mungkin hampir tidak pernah. pria itu memang sesekali mengantarnya pulang tapi mereka tidak terbiasa berangkat bersama. atau berinteraksi berdua di sekolah.



"Mark ... "


Mark yang baru saja keluar dari dalam mobil tersenyum sambil berjalan menghampiri haechan "ayah mu ada di dalam ?? aku harus memberi salam padanya "



[END] I BELONGS TO YOU | nomin | markhyuck | nohyuck | markminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang