"Drrrttt...drrrrrttt....
"Drrrrtttt.....drrrtttt...
Getar ponsel Aurora petanda panggilan masuk
0822xxxxxxxx
Aurora mengerutkan alisnya saat nomor baru tertera dilayar ponselnya.Segera ia menggeser tombol hijau dilayar ponselnya.
"Hallo...ucap aurora
"Setelah loe buat kekacauan di perusahaan,sekarang loe dengan santainya main pergi gitu aja?! Ucap seseorang disambungan telpon.
"Reval.Gumam Aurora.
"Loe berharap pria lain yang nelpon loe?ketus reval.
"Gue bukan main pergi gitu aja val,gue ke kampus.jawab aurora.
"Loe punya mulut kan untuk bilang ke gue kalau mau kekampus! Ucap reval sarkas.
"Ribet loe val.Ucap rora sembari memutuskan telponnya sepihak.
"Bangsat! Maki reval.
Ya,aurora memang tidak memiliki nomor baru reval.Baginya untuk apa ia menyimpan nomor baru pria batu seperti reval.Toh,nomornya yang lama saja tidak pernah reval gunakan untuk menghubunginya.
Dengan cepat,reval menyambar kunci mobilnya.Ia berjalan meninggalkan ruangannya dengan tergesa gesa.
"Pak,hari ini ada janji dengan...,ucap Kiara akan memberitau jadwal reval namun di potong lebih dulu oleh reval
"Batalkan! Ucap reval cepat tanpa melihat kearah kiara.
Reval terus saja melangkahkan kakinya meninggalkan kantor.Tujuan saat ini hanya satu,menemui Aurora.Wanita yang telah membuat kekacauan di resto serta perusahaannya.
"Loe benar benar buat gue pusing rora.Ucap Reval memasuki mobilnya.
Tiba tiba taxi yang dinaiki Aurora berhenti mendadak.
"Pak,ada apa ya?tanya aurora.
"Maaf neng,sepertinya ban nya bocor neng.Ucap sang supir taxi.
Rora menghela nafas sejenak.
"Duh,mana pas jalanan sini susah lagi dapat kendaraan.Gumam rora.
"Ini pak,ongkosnya.ucap rora saat melihat argo yang tertera.
"Ndak usah neng.Tolak sang supir.
"Beneran pak?tanya aurora memastikan.
"Iya neng.Maaf ya neng.ucap sang supir tak enak hati.
Aurora pun menganggukan kepalanya dan turun dari taxi.Kini ia tampak bingung dan ragu.Apa dia minta jemput kiki atau menunggu kendaraan yang lewat.
Rora segan jika harus menghubungi kiki,terlebih tadi juga ia meninggalkan kiki di resto.
"Gimana ini??gumam rora bingung sembari berjalan perlahan.
"Tin...tin.......terdengar klakson panjang dibelakangnya namun rora mengabaikannya karna ia merasa saat ini ia berjalan di jalur yang tidak menyalahi pengguna jalan.
"Tin....tin.....kembali terdengar suara klakson
"Loe budek?! Ucap Reval teriak sembari menurunkan kaca mobilnya
Rora menoleh kebelakang saat mendengar teriakan dari reval.
"Naik.Ucap reval menghentikan mobilnya.
Mau tidak mau,aurora pun masuk ke mobil reval.
Reval kembali melajukan mobilnya.
"Ra,panggil reval.
"Hmmm.jawab Rora.
"Ck,jawab yang becus kalau dipanggil suami.Ucap reval.
"Apa sih?! Sahut Aurora tak kalah kesal.
"Loe ngapain ngikuti gue ke resto?tanya reval
"Dih,pede banget loe.Jawab Rora ketus.
"Loe bisa gak sih ngomong gak pakai urat ke suami loe?ucap reval.
Rora menghela nafas kasar.
"Ya loe mikir gak si val,loe bisa nyantai meeting di luar bareng sekretaris loe itu setelah loe marah marah,nyeret gue kasar plus maki gue sementara gue gak tau letak salah gue dimana?ucap rora dengan segala unek uneknya.
"Apa,loe bilang gak tau letak salah loe dimana?reval kembali bertanya.
"So...jawab Rora.
"Loe suka sama senior loe itukan?ucap reval
Rora membulatkan matanya tak percaya.
"Benar kan?! Tanya reval kembali.
"Aneh loe makin hari.Jawab rora.
Rora pun segera turun dari mobil reval setelah mobil reval berhenti tepat dipekarangan kampusnya.
"Rora..panggil reval yang ternyata ikut turun dari mobilnya.
"Ck.paan sih.Sahut rora yang tetap berbalik menghadap reval.
"Kuliah yang benar.Ucap reval lembut sembari mengelus kepala rora dengan sayang untuk pertama kalinya.
"Tumben loe ngasih nasehat yang waras.Jawab rora ketus.
"Durhaka loe sama suam...,mulut reval langsung di bungkam dengan tangan rora,mengingat kini mereka jadi tontotan mahasiwi yang mulai berdatangan.
"Balik sana.Urus yang becus tuh perusahaan.Kalau gak mau gue ambil alih.Ucap rora sembari meninggalkan reval yang berdiri tak jauh dari mobilnya.
Reval pun membuka pintu mobilnya namun deruman motor sport mengusik telinganya.
"Brummmm...brummm...
Rangga membelokkan motornya ke arah parkiran.
Ia sempat melirik ke arah Reval.
Reval segera masuk ke mobilnya dan menancapkan gasnya keluar meninggalkan area kampus Aurora.
"Lihat aja,jika loe gak dengeri peringatan gue.Gumam reval.
▪▪▪▪▪▪
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogantsi Reval
General Fiction"Dinikahkan tanpa cinta dan hanya karna ia gila kerja? "Oh shit !!! Batin Reval "Kekonyolan apa lagi ini ??? teriak Reval frustasi "Tapi bu?? Keluh Aurora Apa jadinya jika seorang Reval yang notabenenya pria cuek,dingin,arogant harus menikahi peremp...