Tepat pukul 20: 30 wib rora baru sampai dikediamannya dengan baju basah kuyub.
"Hatcim...hatcimm...
"Hatcim....hatcim....
Berulang kali terdengar rora bersin.Reval mengepalkan tangannya,karna ulah rangga,wanitanya sampai harus bersin terus menerus.Namun reval tak bergeming dari kamarnya.
"Minah....panggil rora sedikit teriak.
Minah bergegas menuju lantai dua.
"Iya mbak.jawab minah saat sampai didepan pintu kamar rora dimana rora memanggilnya saat ini.
"Tolong ambilkan obat flu saya sekalian sama segelas air ya.Ucap rora.
"Iya mbak.jawab minah
Rora pun masuk kedalam kamarnya,mengganti pakaiannya yang sudah basah.
Tak lama,terdengar suara ketukan pintu.
"Masuk.Sahut rora
"Mbak,ini obat dan airnya.Ucap minah
"Makasih ya minah.
Rora segera meminum obat flunya.
"Saya permisi mbak,ucap minah sembari membawa gelas kosong milik aurora.
Segera rora membaringkan tubuhnya.
"Ibu...ucap rora memanggil sang ibu yang bisa didengar jelas oleh reval,sebab reval berdiri tepat didepan pintu kamar rora.
Ada rasa tak tega dihatinya,karna ia sendiri sudah berjanji pada perempuan cantik ini akan memperbaiki rumah tangga mereka,namun rasa kecewanya tak mampu ia tutupi.
"Loe tau gak sih ra,gue gak sanggup bersikap seperti ini lagi ke loe.Batin reval yang gelisah didepan pintu kamar rora.
¤¤¤¤¤¤¤
Pagi pagi sekali reval sudah bergegas.Tampaknya lelaki berparas dingin ini tak akan berangkat kekantor.Terlihat dari pakaian yang ia pakai.Reval hanya memakai hoodie serta celana jeans panjang.
"Brummm...brummm...suara motor sportnya menggema.
Sepanjang perjalanan,reval teris saja memikirkan aurora.Bagaimana pun ia tak bisa terus terusan membiarkan rangga merajalela mendekati rora secara gencar,meskipun senior dari istrinya itu sudah tau bahwa rora miliknya.
"Benar benar terlalu nekat kau bamgsat! Maki reval.
Dipertiga simpang menuju apartmennya,reval berhenti tepat dudepan penjual bubur ayam langganannya.
"Eh den reval.sapa sang ibu penjual.
"Buk,bubur ayamnya 1 porsi.ucap reval.
"Baik den.Ucap sang pejual.
Sembari reval menunggu bubur ayamnya.Reval mengotak atik ponselnya.Mengetikkan sesuatu pada seseorang.
"Ini den bubur ayamnya.Ucap sang pejual.
Reval menerima bubur ayam pesanannya,dan segera membayarnya.
"Kembaliannya ambil saja buk.Ucap revao sembari melajukan motor sportnya.
"Alhamdulillah.ucap sang penjual.
Reval bergegas masuk ke dalam apartmennya.Segera reval duduk di dikursi makan untuk menyantap bubur ayam yang baru saja ia beli,sebab sejak tadi perutnya sudah keroncongan.
Rora mengerjapkan matanya.
"Mampus,gue bangun kesiangan.Ucap rora yang langsung cepat cepat bangkit dari tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogantsi Reval
General Fiction"Dinikahkan tanpa cinta dan hanya karna ia gila kerja? "Oh shit !!! Batin Reval "Kekonyolan apa lagi ini ??? teriak Reval frustasi "Tapi bu?? Keluh Aurora Apa jadinya jika seorang Reval yang notabenenya pria cuek,dingin,arogant harus menikahi peremp...