Sejak pertemuan tak terduganya dengan Aurora siang tadi,Reval terus saja gelisah.Entah apa yang membuatnya gelisah.Ada perasaan tak nyaman saat aurora melihat dirinya bersama clesta.
"Shit.Udah kaya'suami yang ke gap selingkuh aja gue.Gerutu reval sembari mengusap wajahnya frustasi.
"Mana dia bisa sesantai itu lagi lihat gue.Lanjut reval menggurutu.
"Reval....kenapa sih loe.......???? Ingat,loe itu nikahi dia tanpa rasa cinta,kenapa loe jadi serba salah gini sih?!
"Aaarrrrrgggghhhhhhh.....teriak reval menjambak rambutnya frustasi.
"Pantesan sama gue loe datar banget.Ternyata cewe'nya cantik sih.Gumam Aurora sembari terus melajukan motor maticnya untuk kembali ke mapella cake
Reval bangkit dari kursi,dan keluar meninggalkan ruangannya.
Segera ia menuju parkiran dimana mobilnya terparkir rapi.Secepat mungkin ia melajukan mobilnya.
"Tinnn...tin...klakson reval berulang kali pada pengguna jalan
"Anjinggggg!!!! Macet lagi.Makinya
Setelah mendapat celah,reval langsung menancapkan kembali mobilnya.Tak butuh waktu satu jam lamanya ia sudah sampai didepan gedung besar.
Ia menghela nafas kasar sebelum akhirnya ia menekan salah satu nama dikontak hpnya.
"Hallo,ucap seseorang ditelpon.
"Niel,gue didepan kantor loe.ucap Reval
"Ok,gue turun.Ucap daniel menutup telponnya.
Ya,reval mendatangi kantor daniel.Sedinginnya daniel,namun dianatra mereka,hanya daniel lah yang dianggap reval paling waras
Terdengar suara ketukan kaca mobil.
Reval keluar dari mobilnya.
"Ck,udah mirip anak gadis loe harus gue jemput ke bawah segala.Gerutu daniel.
Reval hanya terkekeh.
"Loe gak lagi sibuk kan?tanya reval.
"Sebenarnya bentar lagi gue akan ada meeting sih.Ya tapi bisa lah gue cancel setelah lihat muka loe yang kusut banget.ucap daniel.
"Napa loe?lanjut daniel bertanya.
"Rora lihat gue pas clesta diruangan gue.jawab Reval.
"Anying loe.gumam daniel pelan.
"Ck,jangan salah paham dulu niel.lanjut reval.
"So...
Reval diam.
"Kalau loe bingung mau cerita ke gue,loe tanya pada diri loe.Loe itu anggap rora emang istri loe,atau hanya istri diatas kertas seperti yang loe katakan selama ini.Ucap daniel sembari menepuk bahu reval dan kembali berjalan masuk kedalam kantornya.
"Gue juga gak tau niel.Gumam reval pelan,bahkan sangat pelan...
▪▪▪▪▪▪
Tepat pulul 7 malam rora bersiap siap kembali kerumah.
"Ra,beneran tadi memang reval yang delivary?tanya kiki saat bersiap siap untuk pulang
Rora diam.
"Ra?panggil kiki lembut
"Tadi gue ketemu cewe'cantik diruangan reval dan keliatannya mereka cukup dekat.jawab rora yang membuat kiki terkejut.
"Pacarnya maksud loe?
Rora menaikkan bahu nya
Kiki memgelus punggung rora.Ia tau,sebar bar nya rora,ia tetap perempuan yang pasti memiliki rasa sakit saat melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogantsi Reval
General Fiction"Dinikahkan tanpa cinta dan hanya karna ia gila kerja? "Oh shit !!! Batin Reval "Kekonyolan apa lagi ini ??? teriak Reval frustasi "Tapi bu?? Keluh Aurora Apa jadinya jika seorang Reval yang notabenenya pria cuek,dingin,arogant harus menikahi peremp...