Saat rora sibuk mengikat tali sepatunya,reval dengan cepat mengetikkan sesuatu di ponselnya.Sepertinya pria tampan ini meminta para pekerja untuk menyingkirkan remote tv yang ada dirumah mereka,sekaligus meminta agar mereka tidak dulu mengungkit kejadian yang menimpa rora.
Diliriknya sekilas ke arah aurora.
"Sudah selesai?tanya reval.
"Sudah.Jawab rora.
Reval pun memasukkan ponselnya ke dalam saku celana.
Reval memakai helm fullfacenya sebelum ia menaiki motor sportnya.
"Naik,ra.Ajak reval.
Rora pun naik ke atas motor reval.Reval menarik tangan rora agar melingkar diperutnya.
"Biar gak jatuh.Ucap reval.
"Iya,jawab rora.
"Berangkat....pekik rora yang membuat reval tersenyum
"Syukurlah loe mulai ceria lagi,meskipun pelan pelan.Batin reval.
Sepanjang perjalanan,rora menempelkan kepalanya pada punggung reval.
"Mau beli sesuatu?tanya reval sedikit teriak agar rora mendengar suaranya.
"Gue mau beli lontong pecel.jawab rora yang juga sedikit teriak.
"Loe tau dimana kan tempatnya?tanya reval teriak kembali.
"Tau.Tapi gue mau beli sekalian buat minah sama yang lain.Boleh gak?tanya rora kembali.
"Boleh.jawab reval.
Setelahnya tak ada lagi obrolan diantara mereka.
Sementara dikediaman ricardo valentino,maria tengah teriak memanggil sang suami.
"Pa...papa...teriak mari.
"Ada apa sih ma?teriak teriak segala.jawab ricardo.
"Aurora pa,mama dengar sendiri waktu nelpon reval,dia histeris manggil reval.Takut reval pergi.ucap maria.
"Apa kita gak jenguk langsung pa?tanya maria
"Biarkan aurora lebih tenang dulu ma.Papa yakin reval pasti bisa buat rora pulih lebih cepat.Ucap valentino ricardo menenangkan sang istri.
"Papa yakin?tanya maria kembali.
"Yakin.Jawab ricardo
Maria pun hanya bisa menghela nafas saat mendengarkan jawaban sang suami.
"Val...panggil rora dengan sedikit teriak.
"Ya...jawab reval tak kalau teriak.
"Itu didepan sana penjual pecelnya.Ucap rora.
Reval pun menganggukkan kepalanya.
Tepat didepan warung sederhana tempat penjual pecel yang di tunjuk rora,reval menghentikan motor sport miliknya.
"Eh...neng rora,mau beli pecel sayir atau sama lontongnya?sapa si ibu sekaligus bertanya pesanan apa yang akan dipesan rora.
"Iya buk.jawab rora dengan senyum manisnya.
"Tumben gak bareng neng kiki.Ucapnya si ibu kembali.
Rora pun tampak kikuk.
"Buk,lontong pecelnya 2 bungkus,pecal sayurnya 8 bungkus ya buk.Ucap rora.
"Beres neng,sebentar ya.Jawab si ibu.
"Val,mau minum es kelapa gak?tanya nya.
Reval pun menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogantsi Reval
General Fiction"Dinikahkan tanpa cinta dan hanya karna ia gila kerja? "Oh shit !!! Batin Reval "Kekonyolan apa lagi ini ??? teriak Reval frustasi "Tapi bu?? Keluh Aurora Apa jadinya jika seorang Reval yang notabenenya pria cuek,dingin,arogant harus menikahi peremp...