Saat ini rora tengah menonton cartoon kesukaannya.Reval menuruni tangga dan menuju ruang tv.
"Serius banget.ucap reval.
Sepertinya ia menjadi lebih bawel sejak ia mengumumkan pernikahannya di depan publik.
Tak aa jawaban dari rora.
"Ck,desis reval.
Reval langsung berbaring disofa dengan paha rora sebagai bantalnya.
"Berat val.Ucap rora.
Namun reval mengabaikannya.
"Val...panggil rora.
"Hmmmm,gumam reval
"Loe kalau mau tidur,ke kamar kek.ucap rora
"Malas.Gue mau disini sama istri gue.Ucap reval membuat rora merasa aneh dengan sikap reval.
"Loe aneh banget sih.Ucap rora.
"Geli aja gitu dengan sikap loe yang sekarang.Lanjut rora.
"Gue lagi falling in love sama istri gue sendiri.jawab reval.
"Dih,kemarin kemarin loe kemana aja?sindir rora
"Ck,khilaf gue kemarin.Emang salah ya kalau gue mau memperbaikinya dan mulai lagi dari awal?tanya reval sembari mendongakkan kepalanya memandang wajah rora.
Rora menggelengkan kepalanya
"Cuma gue takut aja,sewaktu waktu loe-...
"Kalau gue mau macem macem,gak mungkin gue setakut itu waktu dengar kabar loe hilang.Potong reval cepat.
"Gue mau mulai dari awal,titik.Final reval sepihak.
Rora rakjub dengan sikap suaminya ini yang sangat sangat pemaksa sekali,bahkan dirinya pun belum menjawab apa apa.
"Satu lagi,jangan coba coba loe deket sama cowo mana pun atau cowo itu mati ditangan gue.Ucap reval
Setelah itu,reval menghadapkan wajahnya pada perut rora dan mengecupnya gemas.
"Drttttt....
"Drtttt...
"Drtttt....
"Angkat dulu telpon loe.ucap rora kembali fokus dengan cartoonnya.
"Loe angkat aja.Gue ngantuk.Ucap reval yang masih betah mengecup perut rora.
"Hallo kak...jawab rora.
"Di rumah kak.
"Oh,iya kak datang aja.Jawab rora sebelum akhirnya memutuskan panggilannya.
"Siapa?tanya reval
"Kak daniel,mau datang katanya.Jawab rora.
"Oh.jawab reval.
Rora terkikik sendiri saat menonton cartoon kesukaannya.
"Astaga...sesuka itu loe sama cartoon itu?sampe sampe cartoon itu bisa ngalahi rasa suka loe gue?! Batin reval cemburu dengan cartoon tontonan istrinya.
"Ra....panggil reval yang kini menatap wajah rora
"Hmmm,jawab rora
"Ra...panggil reval kembali
"Apasih val.kesal rora
Reval terkikik.
"Gue cinta sama loe,ucap reval.
Rora terpaku sembari menatap layar televisinya
Dengan tiba tiba reval sedikit menarik tengkuk rora hingga rora sedikit menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogantsi Reval
General Fiction"Dinikahkan tanpa cinta dan hanya karna ia gila kerja? "Oh shit !!! Batin Reval "Kekonyolan apa lagi ini ??? teriak Reval frustasi "Tapi bu?? Keluh Aurora Apa jadinya jika seorang Reval yang notabenenya pria cuek,dingin,arogant harus menikahi peremp...